Yuk Lakukan 4 Hal Ini Agar Hobi Traveling Tidak Menguras Isi Kantong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Travel brings power and love back to your life.

-Rumi-

Hobi traveling memang menyenangkan dan selalu ampuh meminimalkan stres. Tidak mengherankan bila kini semakin banyak orang yang gemar traveling ke luar kota maupun luar negeri. Sayangnya, biaya traveling memang sering kali tak murah dan menguras isi kantong. Sehingga banyak orang terpaksa menunda keinginan traveling karena kondisi finansial yang belum memadai.

Namun kini Anda tak akan mengalaminya lagi bila Anda sudah melakukan 4 hal ini:

Memulai Investasi Jangka Pendek

Investasi jangka pendek sangat cocok bagi Anda yang ingin menggunakan keuntungannya untuk traveling. Karena jenis investasi yang satu ini hanya membutuhkan waktu satu hingga lima tahun saja. Selain mengutamakan investasi syariah yang aman, Anda juga bisa memilih Mekar.id sebagai tempat investasi yang tepat.

Investasi uang di Mekar.id tak hanya bermanfaat bagi investor, melainkan juga bagi pengembang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Dana yang Anda investasikan akan menjadi sumber pinjaman modal bagi pengembang UMKM yang memenuhi syarat. Setelah mencapai waktu yang disepakati, Anda pun bisa mendapatkan uang Anda serta keuntungannya kembali.

Menekuni Profesi yang Berhubungan dengan Traveling

Saat ini semakin banyak profesi yang berhubungan dengan traveling, misalnya tour guide, travle writer, dan travel blogger. Kesempatan traveling akan jauh lebih besar jika Anda menekuni profesi-profesi tersebut. Anda pun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena akomodasi traveling Anda akan ditanggung sepenuhnya oleh kantor.

Traveling dengan Gaya Backpacker

Bila Anda termasuk orang yang gemar berpetualang, maka traveling dengan gaya backpacker sangat cocok bagi Anda. Sebab Anda berkesempatan menjelajahi alam dan berbagai tempat menarik hingga puas. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya traveling semaksimal mungkin. Anda bisa memilih hotel low budget atau menginap di rumah penduduk setempat untuk merasakan sensasi traveling yang berbeda.

Hindari Traveling di Musim Liburan

Bukan rahasia lagi kalau biaya traveling biasanya akan melonjak drastis pada musim liburan. Bukan hanya biaya untuk mengunjungi tempat wisata dan penginapan, biaya tiket transportasi pun pasti mahal. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda melakukan traveling di musim liburan. Supaya bisa berhemat secara maksimal sekaligus lebih leluasa menikmati suasana di tempat traveling.

Apakah Anda memiliki pengalaman traveling yang istimewa dan tak terlupakan?

Sekarang saatnya menambah pengalaman traveling Anda tanpa harus mengkhawatirkan isi kantong yang terus menipis.

143 total views, 15 views today

Share.

Leave A Reply