Yuk Kenalan dengan Co Working Space di Acara Cowork Fest 2017 Taman Menteng 25 26 November 2017

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Talkshow bersama Bapak Triawan Munaf Ketua BEKRAF

AcaraBaru.com, Jakarta Walaupun di Indonesia sudah banyak tersedia Co Working Space namun masyarakat Indonesia masih banyak yang belum mengerti fungsi dari Co Working Space yang sebenarnya, masih banyak yang beranggapan Co Working Space hanya tempat untuk bekerja. Untuk mengedukasi masyarakat terbentuk Perkumpulan Coworking Indonesia yang bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar acara COWORKFEST 2017 di Taman Menteng pada 25-26 November 2017. Di dalam acara ini digelar dalam bentuk aneka seminar, workshop, kelas, dan talkshow yang menghadirkan narasumber dari berbagai bidang.

Tema dari acara ini adalah “Colaboration, community, dan connectivity” yang menjadi semangat dari Coworking Indonesia kepada masyarakat Indonesia di acara COWORKFEST 2017. Acara ini diselenggarakan di Taman Menteng karena ingin mengenalkan kembali taman sebagai ruang publik untuk masyarakat berkumpul dan bersilaturahmi. Bank BRI sebagai sponsor utama memberikan akses jaringan dan dukungan database kepada para pelaku start-up dan members dari Coworking Indonesia.

COWORKFEST 2017 sudah melaksanakan pre-event roadshow bertema ‘Bring It On’ ke 11 kota sejak 11 hingga 22 November 2017. Acara ini diselenggarakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Medan, Yogya, Semarang, Malang, Surabaya, dan Bali.

112 total views, 10 views today

Share.

Leave A Reply