Travel
Trending

Yuk Jalan-Jalan ke kota fiksi Arendell dalam film Frozen 2 di Dunia Nyata

Apakah Arendelle itu ada di dunia nyata? hmm pertanyaan itu pasti ada di kepala semua orang bukan, termasuk kamu. Yuk kita cari tahu, aku mau ceritain dulu jadi film Frozen itu bercerita tentang hubungan dua saudari sebuah kerajaan, Elsa dan Anna. Mereka adalah putri dari Kerajaan Arendelle. Dikutip dari www.travelerstoday.com, pernah membuat prediksi tempat yang mirip kerajaan fiksi Arendelle. Dan mengarah ke sebuah kota beranama Arendal, di negara Norwegia.

Dikutip dari situs website wisata negara Norwegia www.visitnorway.com, kota Arendal berada di barat daya ibu kota Norwegia, Oslo. Di Norwegia, “Aren” artinya “elang”, dan “delle” berasal dari “dal” yang berarti “lembah.” Industri yang berkembang didaerah ini ada Perkapalan, pembuatan kapal dan perdagangan kayu, serta pertambangan dan besi. Pada tahun 1880, Arendal adalah sebuah kota pelabuhan terbesar di Norwegia. Kota Arendelle di Frozen juga diceritakan mirip dengan aslinya di kota Arendal. Negara Norwegia pernah memiliki ratusan hingga ribuan mahakarya kastil kayu, namun sekarang hanya sisa 28 kastil kayu saja.

Salah satu banungan katedral yang sudah berusia lebih dari 1000 tahun adalah Gereja Heddal yang paling mirip dengan kastil di film Frozen, dengan tiga menara mencapai ke arah langit. Salah satu bagian mirip seperti Benteng Akershus yang ditemukan di Oslo atau mungkin Benteng Bergenhus di Bergen. Kota Arendal juga memiliki festival untuk merangkul kebanggaan Skandinavia yang dilakukan semua orang, dengan mengenakan pakaian abad pertengahan dan menunggang kuda dalam baju besi ksatria. Bahkan Cuaca di Norwegia sangat mirip dengan film Frozen. Norwegia dekat dengan Kutub Utara, sehingga cuaca sangat dingin hampir sepanjang tahun. Pakaian lengan panjang yang dipakai penduduk agar tetap hangat mirip yang dikenakan Anna dan Elsa. Nah jadi kamu sudah tidak penasaran kan, dimana letak kota Arendell di dunia nyata?

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close