Tidak terasa sudah satu dekade Young On Top hadir menginspirasi teman-teman Millenials di Indonesia. YOT Hadir pada tahun 2009 berawal dari sebuah buku berjudul “Young On Top” yang ditulis oleh Billy Boen lalu berkembang menjadi komunitas anak muda inspiratif di 24 kota besar di Indonesia dan pada tahun 2019 ini Young On Top yang dikenal sebagai komunitas anak muda terbesar di Indonesia yang tersebar di 24 kota besar di Indonesia, berfokus untuk menyatukan anak muda di Indonesia diantara perbedaan dengan tema #MenyatukanIndonesia.

Billy Boen, founder YOT menyampaikan perjalanan 10 tahun bukanlan usia yang pendek untuk sebuah brand dan community organization. Banyak sekali kisah yang dijalani selama 10 tahun ini, perjuangan berat seringkali dihadapi oleh tim Young On Top pusat.

Pada tahun ke 10 ini, Young On Top akan mengadakan acara dan program yang akan menginspirasi ribuan anak muda secara offline dan juga online. Salah satu program offline adalah event Connext Conference yang akan diadakan di 10 kota besar di Indonesia seperti Bali, Medan, Palembang, Purwokerto, Bandung, Semarang, Samarinda, Surabaya, Pekanbaru dan Pontianak. Selain itu Young On Top akan mendakan event nasional pada tanggal 6 April 2019 yang akan dihadiri oleh sekitar 3000 peserta lebih. Pada acara Young On Top National Conference 2019 akan hadir pembicara inspiratif, diantaranya Billy Boen (Founder YOT), Wishnutama (CEO NET Mediatama), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi.tv), Chelsea Islan (Founder Youth of Indonesia), Bani Mulia (Managing Director PT Samudera Indonesia tbk), Agung Hapsah (Content Creator), William & Winston Utomo (COO & CEO IDN Media), Budi Sadikin (CEO Inalum), Nareend (Profesional Photographer) dan Wulan Tilaar (VIce Chairman Martha Tilaar Group).

YOT di tahun 2019 ini juga akan meluncurkan sebuah platform aplikasi ponsel pintar yang bernama SocialConnext Mobile App dengan tagline “Aplikasinya Generasi Muda Inspiratif Indonesia”. Melalui aplikasi ini anak-anak muda Indonesia dapat mengikuti kegiatan inspiratif dari YOT kapan saja dan dimana saja secara online, Di aplikasi ini terdapat lebih dari 10.000 inspirasi positif dalam bentuk video, podcast dan juga artikel langsung dari narasumbernya. Aplikasi ini juga dibuat untuk menghubungkan seluruh anak-anak muda inspiratif di seluruh indonesia karena dapat berinteraksi langsung lewat pesan chat ke sesama YOTers.

Beberapa perusahaan ternama seperti Sosro Group, Optik Seis, GDILab, Top Karir, Bank BRI, HERE Technologies Indonesia, GK Plug and Play Indonesia dan Twiiter Indonesia memberikan dukungan penuh untuk YOT di tahun 2019.

 

534 total views, 3 views today

[Total: 1    Average: 5/5]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here