Wah Ada 5 Fitur Boomerang Baru dari Instagram

Teman-teman ada info menarique nih, kabarnya fitur di aplikasi Boomerang buatan Instagram akan ditambah fitur terbaru. Hal ini diumumkan oleh Jane Manchun Wong, yang merupakan periset fitur aplikasi. Jane baru saja menggungah video yang menampilkan efek bari dari aplikasi Boomerang, wah ga sabar deh nunggguin efek baru yang lucu baat ini.

Sekitar 5 efek baru dari aplikasi Boomerang akan memeriahkan stories di Instagram kamu nantinya, dijamin deh kamu akan eksis banget bareng temen-temen di Instagram. Ada efek Hold yang merupakan efek jeda antara video berulang di video boomerang, lalu ada efek dynamic, yang memiliki efek mempercepat video di akhir gambar. Ada juga efek slow-mo yang membuat video boomerang jadi lambat. Ada efek yang bernama duo, nah kalau efek ini ada 2 efek nih yang pertama video lambat lalu efek selanjutnya lebih cepat.


 

Gimana ga sabar kan pingin coba efek baru dari boomerang ini? iyalah aku juga. dan kabarnya Boomerang akan bisa ditampilkan di stories whatsapp loh. Wah keren banget ga sih!

[Total: 1    Average: 5/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by