Viral di Malaysia Pertanyaan Bos Taxi Malaysia Sebut Gojek Untuk Orang Miskin

Jakarta, Acara Baru Dalam konferensi Pers yang digelar oleh Big Blue Taxi, yang merupakan salah satu Perusahaan Taksi terbesar di Malaysia, Bapak Shamsubahrin Ismail pendiri Perusahaan Big Blue Taxi menolak Gojek hadir di Malaysia dan juga menyinggung Indonesia adalah negara miskin yang membuat Gojek sukses di Indonesia. Tetapi tidak dengan Malaysia, karena Malaysia adalah negara kaya kalau Gojek hadir di Malaysia akan merusak anak muda Malaysia.

 

Berikut pertanyaan dari Bapak Shamsubahrin Ismail :

“Kita bukan Indonesia, Indonesia mayoritas bukan Islam atau dia Islam tetapi banyak orang China. Cara hidup di Indonesia berbeda dengan kita, budaya berbeda. Di Indonesia, wanita dapat memeluk driver (sebagian besar pengendara adalah pria) begitu saja tetapi bagaimana dengan Malaysia? Apakah kita ingin melihat wanita kita memeluk driver di sana-sini? “

Beliau juga mengatakan bahwa Gojek dapat sukses di Indonesia karena jalan raya di Indonesia terlalu sempit, kemiskinan di Indonesia terlalu rendah, gaji orang Indonesia tidak tinggi. Anak muda Malaysia tidak datang dari keluaga miskin, kena kita mau menjatuhkan marwah mereka menjadi tukang ojek.

Di Malaysia memang saat ini sepeda motor belum mendapat izin sebagai transportasi umum, dan Gojek ditolak karena akan membawa transportasi motor ke Malaysia. Namun Kabiner Mahathir Mohamad sudah memberi lampu hijau bagi Gojek untuk masuk ke Malaysia.

 

[Total: 0    Average: 0/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by