HypeTech
Trending

Tiktok Menjadi Aplikasi Nomor 3 di Dunia Dengan Jumlah Download 1,5 Milyar Pengguna

Buat tiktoker Indonesia bisa berbangga ni, karena aplikasi idola kamu saat ini menjadi aplikasi nomor 3 di seluruh dunia dengan jumlah pengguna sekitar 1,5 milyar baik di ponsel android ataupun ponsel apple. Data ini dikutip dari SensorTower yang merupakan layanan dari Perusahaan Bytedance mengungkapkan berdasarkan analisa yang ia lakukan saat ini Tiktok berhasil memiliki jumlah download sebesar 1,5 milyar.

Untuk posisi pertama masih diduduki oleh Aplikasi Whatsapp dengan 707,4 juta download. Messenger dari Facebook di posisi runner up dengan 636,2 juta download . Aplikasi Facebook  berada di peringkat keempat dengan 587 juta download dan Instagram di nomor lima dengan 376,2 juta download.

Lalu bicara soal pendapatan, aplikasi Tiktok sebagian besar mendapatkan pemasukan dari pengguna dari China yang menghabiskan USD 84,5 juta di dalam aplikasi TikTok. Lalu pendapatan terbesar kedua besarl dari negara AS ada di urutan berikutnya yang menyumbangkan USD 62,4 juta dan pengguna di Inggris sebesar USD 6,9 juta.

Sampai saat ini sepanjang tahun 2019, TikTok telah mendapatkan pemasukan sebesar USD 115,3 juta dari penggunanya atau 65,9% dari total pendapatan kotor.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close