Teater Penuh Emosi TIN REPUBLIC The Musical TekoUI di Taman Ismail Marzuki

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Theater Psikologi UI menggelar teater drama music TIN Republic dengan tema suarakan kebenaran bersama Jony dan Gaby Di graha bhakti budaya taman ismail marzuki Pada tanggal 24 25 26 februari 2017. Dengan tema Bendera Tin Republic Harus Dikibarkan di Diamond City!

Melalui pertunjukan Tin Republic, TekoUI mempersembahkan pementasan kolosal yang akan dibawakan secara musikal, melibatkan tiga unsur utama yaitu teater, musik, dan tari, dengan berkolaborasi bersama 150 mahasiswa juga alumni Fakultas Psikologi UI.
Tin Republic The Musical berkisah mengenai Jony Latuputty dan Gaby Martiny, Mereka ditugaskan oleh surat kabar tempat mereka bekerja, Tin Republic, untuk meliput berita yang lebih besar di sebuah kota yang dipimpin oleh seorang Walikota O Walikota, kota Diamond City. Dengan bendera Tin Republic berdiri di punggung, Jony dan Gaby berangkat menuju kota tersebut dengan harapan dapat meliput berita perampokan, korupsi, hingga intrik antar pejabat. Namun, Diamond City menceritakan hal yang sangat berlawanan dengan semua yang mereka harapkan. Kota yang sangat damai, dengan warga yang selalu tersenyum di pagi karena membaca berbagai berita bahagia–berita yang disebarkan oleh Walikota, dari atap gedung O Walikota.
Dan adalah tugas dari Jony dan Gaby untuk masuk dan terjun meliput mengenai kenyataan di tengah kota Diamond City. TIN REPUBLIC The Musical menghidupkan kisah yang sangat dekat dengan keadaan Tanah Air tercinta kita hari-hai ini, di mana banyak berita palsu beredar dan diterima begitu saja oleh orang banyak. Jony dan Gaby merupakan harapan kami, dan juga ajakan untuk melawan berita palsu dan menyuarakan kebenaran

Seperi apa keseruan teater dari Teko UI tersebut, yuk kita simak video liputanya:

3 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply