Siap-siap besok tanggal 16 Juli 2019, mobil murah 7 penumpang dari India siap dijual di Indonesia yang merupakan akan menjadi saingan ketat dari Toyota Calya, Daihatsu Sigra dan Datsun Go+. Maxindo Renault Indonesia mulai besok sudah menerima kloter pemesanan pertama kalinya di Indonesia, untuk melakukan pemesanan anda dapat mendatangi diler resmi Renault yang ada di seluruh Indonesia. Maxindo Renault Indonesia akan menjual mobil murah 7 penumpang Triber dengan empat jenis dan semuanya menggunakan transmisi manual, dengan aneka warna gold dan biru.

Renault Triber akan dijual di Indonesia mirip dengan unit yang dijual di India. Dengan kapasitas mesin 1.000 cc, 3 silinder DOHC, yang merupakan mesin yang sama dengan Renault Clio. Dengan mesin transmisi manual 5-percepatan yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 72 dk dan torsi puncak sebesar 96 Nm. Mobil ini menggunakan penggerak depan, hal ini digunakan untuk dapat menghemat bbm.

Untuk mendukung layanan aftersalesnya Renault Triber dibawah naungan Maxindo Renault Indonesia sudah ada 4 sampai 5 bengkel resmi Renault dan 7 diler resmi Mitsubishi milik Nusantara. Di Indonesia.

164 total views, 3 views today

[Total: 0    Average: 0/5]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here