Inspirasi Ide Usaha Milenial dari Recharge Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Soni Dharmawan, General Manager Recharge Indonesia

Acara talk show yang  diadakan pada  tanggal  12 April 2019 membahas  secara langsung dengan para narasumber yang merupakan founder dari  Perusahaan yang  menggunakan teknologi digital dan membahas bagaimana mereka menemukan ide usaha, permodalan dan mengembangkan usaha tersebut. Acara tersebut mendatangkan  panelist  Bapak  Soni Dharmawan (ReCharge Indonesia). Bagaimana acara tersebut dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada para peserta yang datang, para founder tersebut  mengenalkan bagaimana usaha itu berdiri dan mengembangkan usahanya. Berikut ini adalah penjelasan singkat dari panelist.

Recharge Indonesia adalah perusahaan teknologi berbasis internet of think ( IOT ), usaha yang menyediakan layanan jasa penyewaan  power bank  pertama  di Indonesia, kenapa harus jasa penyewaan powerbank? Dimana tingkat penggunaan  smartphone di dunia ini khususnya Indonesia sudah  tidak dipungkiri lagi dan berbasis trend dalam sehari-hari, penggunaan internet yang  instan contoh  seperti  ( taksi online, game ,shopping , dan lain-lain ). Recharge Indonesia  berdiri pada bulan Oktober  2018, lebih dari 200 lokasi dengan 350 mesin penyewaan powerbank recharge  dan  sudah berkembang  luas di kawasan JABODETABEK dan Bandung. Biasanya para pengguna  bisa dapat menemukan  di berbagi  lokasi shopping  mall, bandara, KRL, tempat rekreasi dan lain-lain. Cara penggunaanya pun sangat mudah dengan mengunduh aplikasi di Google Play. Semua  orang  bisa menggunakannya dan cara pembayarannya pun sangat simple bisa menggunakan e-money, bank transfer, Go-pay, kartu kredit, dan lainnya. Brand Awareness & Marketing yang unggul recharge sudah mendapatkan nilai postif dari para penggunanya, top dalam aplikasi di Google Play Store dan Apple store lebih dari 300.000 download mereview dan memberi penilaian positif dari penggunanya.

Dan rencanaya kedepannya Recharge juga akan membuka kesempatan franchise ke semua orang yang ingin bergabung. Jadi Recharge memberikan peluang usaha kerjasama kepada siapapun yang memiliki tempat usaha, karena saat ini kebutuhan akan powerbank semakin meningkat, semua orang membutuhkan ponsel untuk melakukan aktifitas sehari-hari.

Sedikit memberikan alur  cara penggunaan Powerbank Recharge Jika batrai habis ? kalian hanya Unduh aplikasi Recharge, lalu temukan lokasi Recharge station, lalukan transaksi di ponsel pintar kalian, lalu ambil powerbank dan siap digunakan. Jika baterai sudah penuh diisi, kembalikan powerbank Recharge di stasion powerbank terdekat.  Bagaimana mudah , terjangkau dan fleksibel bukan!

117 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply