RADIOACTIVE 2017: Ajak Generasi Muda Temukan Potensi Diri

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pemenang favorit Band Competition, UPH College Band

Tangerang, 18 November 2017 – UMN Radio kembali hadir dengan off-air event tahunan terbesarnya, RADIOACTIVE 2017! Dengan konsep yang bertemakan outer space dan tagline “Discover The Unknown”, RADIOACTIVE 2017 mengajak Ultimafriends (sebutan bagi pendengar setia UMN Radio), untuk mengeksplorasi bakat dan kemampuan diri yang belum ditemukan pada diri Ultimafriends, dan kemudian menunjukannya dalam merayakan semangat muda. Dimulai dari bulan Oktober, RADIOACTIVE 2017 terdiri dari serangkaian acara yang diawali dengan seminar seputar radio announcing berjudul “Kuliah bareng Trax FM”, dilanjutkan bazaar dengan puluhan tenant bertajuk “Discovery Space” di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara, dan juga berbagai macam lomba diperuntukkan untuk para Ultimafriends yang ingin mencari, menunjukkan, serta mengasah bakatnya, antara lain Radio Announcing Competition with Trax FM, Band Competition, dan Short Movie Competition yang terbuka untuk umum dengan rentang usia 16-23 tahun. Rangkaian lomba dari RADIOACTIVE 2017 sudah berjalan sejak 28 Oktober 2017 dan diakhiri oleh Radio Announcing Competition with Trax FM yang sukses diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah di Indonesia pada tanggal 11 November 2017 lalu. Tahun ini, tercatat lebih dari 60 tim dengan total lebih dari 200 peserta yang tergabung dalam rangkaian perlombaan RADIOACTIVE 2017.

Rangkaian acara RADIOACTIVE 2017 diakhiri dengan closing night yang diselenggarakan di Broadway Stage, Summarecon Mal Serpong, Tangerang, pada Sabtu, 18 November 2017 dari pukul 15:00-21:00 WIB. Closing night RADIOACTIVE 2017 menampilkan pemenang favorit dan juara dari Band Competition, performance dari Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, serta guest star Adrian Khalif dan Kunto Aji yang sukses membuat suasana closing night semakin meriah. Jangan sampai terlewatkan roket informasi kami dan ikuti terus update terbaru lewat media sosial kami!

Tentang UMN Radio:
UMN Radio adalah sebuah organisasi berbasiskan kegiatan mahasiswa yang berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara. Pertama kali mengudara pada 18 Juli 2011 dan hingga sekarang sudah memasuki tahun ke-6. Selain dapat didengarkan melalui streaming, UMN Radio juga dapat diakses melalui frekuensi 107,7 FM dengan radius ±2,5km dari studio UMN Radio yang terletak di lantai 6 Gedung B kampus Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Tangerang.

Kru UMN Radio disatukan oleh tujuan yang sama, yakni untuk menjadi radio komunitas yang terus berkembang secara kualitas dan menjunjung tinggi profesionalitas. Selain belajar berorganisasi, kami juga belajar banyak hal dari keseluruhan kerja radio tentang operasional siaran, meliput berita, editing, riset, menghasilkan ide kreatif, serta memproduksi programprogram yang layak siar. Semua hal tersebut kami lakukan dengan semaksimal mungkin, tentunya untuk pendengar setia kami, Ultimafriends.

117 total views, 14 views today

Share.

Leave A Reply