RADIOACTIVE 2017: Adrian Khalif Tampil Memukau di Acara Closing Night RADIOACTIVE 2017

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tangerang, 18 November 2017 – UMN Radio kembali hadir dengan off-air event tahunan terbesarnya, RADIOACTIVE 2017! Dengan konsep yang bertemakan outer space dan tagline “Discover The Unknown”, RADIOACTIVE 2017 mengajak Ultimafriends (sebutan bagi pendengar setia UMN Radio). Rangkaian acara RADIOACTIVE 2017 diakhiri dengan closing night yang diselenggarakan di Broadway Stage, Summarecon Mal Serpong, Tangerang, pada Sabtu, 18 November 2017 dari pukul 15:00-21:00 WIB. Closing night RADIOACTIVE 2017 menampilkan pemenang favorit dan juara dari Band Competition, performance dari Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, serta Guest star Adrian Khalif dengan pembawaannya yang santai membawakan lagu-lagu cover seperti Suit n Tie dari Justin Timberlake, Miss Independent dari Ne-Yo, dan tentunya Made in Jakarta sebagai lagu penutup.

Tentang UMN Radio:
UMN Radio adalah sebuah organisasi berbasiskan kegiatan mahasiswa yang berada di bawah naungan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara. Pertama kali mengudara pada 18 Juli 2011 dan hingga sekarang sudah memasuki tahun ke-6. Selain dapat didengarkan melalui streaming, UMN Radio juga dapat diakses melalui frekuensi 107,7 FM dengan radius ±2,5km dari studio UMN Radio yang terletak di lantai 6 Gedung B kampus Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Tangerang.

Kru UMN Radio disatukan oleh tujuan yang sama, yakni untuk menjadi radio komunitas yang terus berkembang secara kualitas dan menjunjung tinggi profesionalitas. Selain belajar berorganisasi, kami juga belajar banyak hal dari keseluruhan kerja radio tentang operasional siaran, meliput berita, editing, riset, menghasilkan ide kreatif, serta memproduksi programprogram yang layak siar. Semua hal tersebut kami lakukan dengan semaksimal mungkin, tentunya untuk pendengar setia kami, Ultimafriends.

170 total views, 15 views today

Share.

Leave A Reply