Teman-teman kemarin tanggal 11 Janurai 2019, Penyanyi Indonesia yang sudah Go Internasional yaitu Kak Agnez Mo bertemu dengan Bapak Presidon Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta. Hmm pasti teman-teman banyak yang penasarankan kira-kira kak Agnez ngobrol apa saja ya sama Bapak Jokowi.

Dalam pertemuannya kemarin kak Agnez membahas tentang menyuarakan mimpi anak muda Indonesia. Kak Agnez mengatakan, “Menyuarakan mimpi dengan lantang itu diperlukan supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain. Optimisme, kerja keras, kalkulasi tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa sampai,”

Kak Agnez tampil cantik sederhana dengan kaos putih dan rok hitam, kak Agnez mengatakan sangat senang sekali bisa mengobrol langsung dengan Presiden Jokowi, kak Agnez juga mengatakan bahwa percakapannya seperti percakapan anak dengan bapaknya.

“Dari dulu udah kepengen ngobrol sama Bapak Presiden, pengen tahu, menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh enggak, apakah sebuah arogansi, atau justru diperlukan,” ucap kak Agnez setelah pertemuan dengan Bapak Presiden Jokowi.

Oh iya saat ini kak Agnez masuk di nominasi iHeartRadio Music Awards untuk ketagori social star award, banget banget deh sama kak Agnezmo, karena kak Agnez artis Indonesia pertama yang masuk dalam ajang penghargaan iHeartRadio.

624 total views, 3 views today

[Total: 0    Average: 0/5]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here