Menuju Grand Final Abang None Jakarta Barat 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Jakarta, 13 April 2018 – Ditengah masa karantina menuju Grand Final Abang None Jakarta Barat 2018, seluruh finalis Abang None Jakarta Barat 2018 bekerjasama dengan Lippo Mall Puri Indah menggelar Malam Keakraban dan unjuk bakat dengan tema “One Team One Dream” di Atrium 1 Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat, Jumat (13/4). Selain menampilkan bakat, para finalis juga melakukan peragaan busana atau fashion show layaknya seorang model, serta memperlihatkan keterampilan mereka dalam public speaking. Busana yang dikenakan selama fashion show merupakan mahakarya label YOUNG WOONG by Bertha, Shella Merina, dan DENAD ULIMA. Acara Malam Keakraban dihadiri oleh Walikota Jakarta Barat dan jajarannya, para orang tua finalis, para panitia dari Abang None Jakarta Barat dan diramaikan oleh pengunjung dari Lippo Mall Puri Indah.

Tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain untuk meningkatkan kepercayaan diri para finalis Abang None Jakarta Barat 2018 dan menunjukkan progress yang didapatkan setelah melewati serangkaian kegiatan karantina. Adapun rincian acara diawali dengan fashion show, public speaking, talent show, dan di akhiri dengan launching perdana lagu mars Abang None Jakarta Barat berjudul “Wujudkan Cita”.
“Acara Makrab ini sangat baik, serta dikemas dengan sangat kreatif dan ceria” tutur Ibu Linda, salah satu orang tua finalis dengan penuh bangga.

Antusiasme pun terlihat dari banyaknya pengunjung yang larut memenuhi Atrium 1 Lippo Mall Puri Indah dan para pendukung masing-masing finalis Abang None Jakarta Barat 2018. Sebagai penutup rangkaian kegiatan Makrab, seluruh pengunjung diajak untuk bersama-sama melakukan tarian nandak Betawi sebagai ciri khas dari Abang None itu sendiri.

 

 

1,170 total views, 2 views today

Share.

Leave A Reply