MayDay Madness 2018 – Pesta Diskon Online Hingga 97% Lebih dari 75 e-Commerce di Seluruh Indonesia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

MayDay Madness 2018

Pesta Diskon Online Hingga 97% Lebih dari 75 e-Commerce di Seluruh Indonesia

Jakarta, Indonesia Acara yang diadakan setahun sekali dalam rangka menyambut hari buruh yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 nanti, akan dimeriahkan bersama oleh berbagai e-commerce di seluruh Indonesia, dengan mengadakan sebuah pesta diskon online.

Mayday Madness 2018 ini menghadirkan banyak sekali penawaran untuk berbagai jenis produk dari berbagai macam kategori dengan diskon besar-besaran hingga 97%. Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018.

Perkembangan event Mayday Madness ini sendiri, mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Bila pada awal Mayday Madness yang diadakan pada tahun 2015 ada sekitar 40 e-commerce yang ikut berpartisipasi, dua tahun selanjutnya sudah ada 60 lebih e-commerce yang ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan belanja online ini, dan terus meningkat sampai tahun 2018.

Mayday Madnes tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Mayday Madness akan mengangkat promo utama Great Deals pada tanggal 30 April – 2 Mei 2018, diskon hingga 97% yang bisa dipilih dari 8 kategori produk, yaitu :

  • Fashion
  • Electronic & Lifestyle
  • Food & Beverages
  • Travel
  • Health & Beauty
  • Home & Living
  • Marketplace
  • Others

 

Crazy Coupons

Konsep Crazy Coupons sendiri diadakan hanya 2 hari. Konsumen dapat memilih puluhan e-vouchers yang sudah disiapkan secaca khusus oleh masing-masing e-commerce. Konsumen dapat memilih e-voucher sesuai dengan kebutuhan dari macam-macam kategori yang ada.

Semua bentuk diskon voucher yang sudah dijelaskan diatas, difasilitasi oleh semua peserta e-commerce yang ada dan beberapa mitra Mayday Madness itu sendiri. Crazy Coupons ini akan diadakan pada tanggal 1-2 Mei 2018 dengan menggunakan kode kupon “MAYDAY18” dengan masa berlaku voucher berbeda-beda.

Madyday Madnes 2018 didukung penuh oleh BCA (Bank Central Asia) sebagai sponsor utama, dan juga didukung penuh oleh Cuponation. Selain itu kegiatan ini tak lepas dari beberapa pihak seperti  Accesstrade, AMG, Diskonaja.com, IMX, Easy Parcel, Ninja Xpress, Popular, Yes Pliz dan Semua.Sale.

Tak lupa acara ini berhasil diselenggarakan dengan dukungan dari panitia yang terdiri dari Travellers.id, Accesstrade, Bhinneka, Blibli.com, Hargadunia, Muahunter.com, Luxatme.com Ninja Xpress, Popular, Pasarwarga.com, Qlapa.com, Oktagon.co.id, dan Ruparupa.com.

“Mayday Madness sendiri merupakan pembuktian bahwa ajang diskon yang diselenggarakan secara online merupakan diskon yang nyata, bukan hanya fakediscount. Masyarakat dapat merasakan langsung, diskon yang diberikan sesuai dengan yang ditawarkan”, Tutup Taufik Dharmawan selaku ketua panitia Mayday Madness 2018.

Jangan sampai ketinggalan diskon online terbesar tahun 2018. Berburu produk idaman dengan diskon besar-besaran. Catat tanggalnya, hanya 3 hari dari tanggal 30 April- 2 Mei 2018 di website www.itsmayday.com.

Jangan Lupa Kalau Belanja Gadget Original Hanya di Bhinneka.com!

Jika teman-teman ingin memanfaatkan ajang MayDay Madness 2018 ini untuk membeli gadget baru yang kalian sudah idamkan sejak lama, jangan lupa ya untuk membeli gagdet hanya di Bhinneka.Com. Karena Bhinneka.com adalah pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori produk 3C: Computer, Communication Technology & Consumer Electronics.

Selain channel online, Bhinneka.Com juga memiliki jaringan store offline sejak tahun 2004.
Perusahaan menjalankan servisnya sendiri untuk memberikan layanan purnajual terbaik. Didirikan di Indonesia, Bhinneka.Com hanya menjual produk-produk original dan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen nusantara. Nah oleh karena itu Bhinneka adalah toko online yang sangat terpercaya di Indonsia dengan berbagai produk elektronik hingga gadget jaman now yang original, jadi belanja di Bhinneka.com sangat aman dan menguntungkan.

339 total views, 9 views today

Share.

Leave A Reply