Travel
Trending

Mau Liburan di Lombok? Ini Rekomendasi Hotel Murah di Lombok

oyo lombok

picture:flickr

Hai teman-teman mau liburan kemana nih kamu? bicara soal liburan jadi pingin cerita-cerita soal pengalaman liburan aku keliling Indonesia. Aku tuh suka banget liburan keliling Indonesia, entah mengapa sepertinya wisata di Indonesia itu ga pernah ada habis nya, beruntung banget aku bisa lahir dan besar di Indonesia buat teman-teman juga harus bersyukur ya yang tinggal di Indonesia karena negara kita kaya akan wisata alam nya. Mulai dari sabang hingga merauke semua alamnya indah sekali dipanjang berlama-lama, dapat menenangkan pikiran dan jiwa dikala kepenatan pekerjaan di ibukota. Apalagi sekarang ini pemerintah sudah perduli dengan infrastruktur menuju lokasi wisata, jadi perjalanan menuju wisata di seluruh Indonesai semakin mudah dan murah.

Tahun 2020 nanti pemerintah sudah mengeluarkan 100 calendar of events wonderful indonesia mulai dari ujung barat Indonesia hingga ujung timur Indonesia akan ada acara seru yang dapat teman-teman datangi, jadi selain menikmati indahnya alam Indonesia, teman-teman juga bisa turut serta mengikuti acara seru di tempat wisata tersebut. Kalau di tahun 2020 nanti list kota tujuan wisataku itu ke Indonesia Timur. Kalau ditanya kenapa aku ingin ke Indonesia Timur, karena sekarang transportasi wisata ke Indonesia Timur sudah lebih murah dibanding dahulu, dan juga akomodasi seperti Hotel sudah terjangkau banget apalagi sekarang ada OYO Hotel Indonesia yang menyediakan Hotel dengan fasilitas mewah dengan harga sangat terjangkau mulai dari seratus ribuan saja loh, seru banget kan.

Aku pingin banget jalan-jalan ke Lombok, karena banyak sekali tempat wisata yang aku datangi seperti Wisata Pusuk Sembalun, Pantai Tanjung Aan, Bukit Selong, Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air dan masih banyak lagi wisata yang ingin aku datangi, apalagi kalau kamu suka wisata yang menantang, kamu bisa naik gunung Rinjani yang berada di pulau yang sama. Nah untuk soal penginapan di Lombok aku ga perlu khawatir lagi sekarang karena ada Hotel Murah di Lombok yang  harganya terjangkau buat anak muda seperti kita. Apalagi nanti disana akan diselenggarakan acara Festival Bau Nyale dan Festival Taliwang yang termasuk dalam acara nasional loh.  Eh aku mau review salah satu Hotel Oyo di Lombok yang merupakan favorit aku nih, cek dibawah ya.

Kolam renang di OYO 1651 Purnama Beach Hotel

Tampilan depan OYO 1651 Purnama Beach Hotel

Salah satu hotel OYO di lombok yang menjadi favoritku adalah OYO 1651 Purnama Beach Hotel . Kenapa sih aku merekomendasikan hotel OYO yang satu ini, yang pertama dari penampilan depan hotel nya yang unik banget khas Lombok membuat aku jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat hotel ini. Lalu melihat fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini tuh sangat lengkap banget, seperti kolam renang, view pemandangan bagus, fasilitas kamar yang aman dan nyaman, kebersihan hotel yang patut diacungi jempol dan yang bikin kaget adalah harga permalam nya hanya tia ratus ribuan saja loh karena OYO selalu memberikan diskon kepada customer setia nya, jadi jangan kaget kalau OYO bisa memberikan diskon hingga 70%. Siapa sih yang ga bahagia dengan diskonan yang super besar ya kan, makanya aku selalu merekomendasikan OYO Hotel Indonesia kepada teman-teman aku, pertama karena harganya murah lalu kedua karena fasilitas yang dimiliki oleh OYO sangat berkualitas sekali. Oh iya aku pernah buat review hotel OYO di Bandung loh, bisa lihat video nya dibawah ini yah.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close