Travel
Trending

Mata Langit, Wisata Baru Jogja Dengan View 6 Gunung dan 20 Desa di Borobudur

mata langit borobudur

Mata Langit Borobudur Wisata Viral Baru di Yogyakarta

Buat kamu yang selalu ingin berwisata ke jogja, baru-baru ini ada wisata baru yang tengah viral di media sosial yaitu Mata Langit Borobudur berlokasi di berlokasi di area Bukit Manoreh, Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Wisata Mata Langit mempunyai pemandangan yang sangat indah, tak heran jika Mata Langit Borobudur kini menjadi incaran wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan akhir pekan. Wisata ini berjarak dari Candi Borobudur menuju Mata Langit Borobudur bisa ditempuh sekitar 8 kilometer.

Untuk menikmati wisata di mata langit kamu bisa mengambil biaya engan harga mulai Rp 500 ribuan. Dari area Mata Langit Borobudur, teman-teman bisa melihat enam gunung sekaligus yakni Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Prau.

Selain wisata pemandangan alam yang indah di Mata Langit Borobudur juga menyediakan layanan kebugaran berupa yoga dan meditasi. Untuk mengikuti kegiatan olahraga ini, Mata Langit Borobudur dapat membayar denganĀ  harga mulai Rp 300 ribuan per orang.

pic : mata langit borobudur

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close