NewsTech

Logo Baru Facebook Yang Menimbulkan Kontroversi

logo baru facebook

Logo Baru FACEBOOK

Beberapa hari yang lalu facebook baru saja mengumumkan logo terbaru nya, namun bukan untuk logo utama facebook.com namun untuk produk property miliki facebook seperti Instagram, Whatsapp dan lainnya. Tujuan dari perubahaan logo untuk anak perusahaan nya agar orang mengetahui produk anak perusahaan tersebut milik Facebook dan tetap mempertahankan entitas dari Facebook. Logo ini juga bertujuan memberikan perbedaan perusahaan induk facebook dengan anak perusahaan facebook.

Jika sebelum nya produk facebook seperti instagram hanya memiliki tulisan from facebook biasa, kini terlihat perubahan from FACEBOOK dengan font kapital yang tegas dan berwarna sesuai logo instagram. Dan kedepan facebook akan mengintegrasikan semua produk facebook seperti instagram, whatsapp, mesenger dan lainnya. Jadi katanya kamu akan bisa mengirim pesan whatsaap via instagram atau sebaliknya. Jadi perubahan logo FACEBOOK ini merupakan awal untuk sistem integrasi antar produk facebook kedepannya.

Namun baru baru ini pendiri twiter menyoroti perubahan facebook ini dengan memberikan sindiran di twitter :

Jack Dorsey menyindir CEO Facebook, saat bertepatan Mark Zuckerberg menghadapi kritik dari politisi terkait keputusan mengizinkan politisi untuk berbohong melalui iklan. Sebelumnya facebook melarang iklan politik di seluruh media sosialnya, namun kini mark memperbolehkannya. Jika hal ini terjadi hilang sudah kejujuran di dunia ini, karena kemenangan partai politik bisa dibeli dengan uang dengan membayar mahal iklan di facebook.

 

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Thank you for supporting us!