Event

KLA Project ‘menghangatkan’ desa musim dingin di ICEFEST 2019

Tangerang, 26 Desember 2019 – IIG Events menggandeng BCA sebagai sponsor utama untuk mempersembahkan ICEFEST 2019 dengan tema “A Journey To A Winter Village”, festival keluarga dengan nuansa desa musim dingin. Sejak resmi dibuka pada 19 Desember 2019, keseruan yang ditawarkan ICEFEST tak juga surut. Banyak hal yang bisa dieksplorasi dan memuaskan panca indra para pengunjung dalam acara festival dan expo keluarga terbesar sembari mengisi liburan akhir tahun. Diselenggarakan selama 11 hari hingga 29 Desember 2019 di ICE BSD City, ICEFEST buka setiap hari mulai jam 10:00 WIB sampai dengan 22:00 WIB.

Pict 01. “The F Thing Mall” Area

 

Keseruan ICEFEST dihari ini, dimulai di area Expo, “The F Thing Mall” yang menyuguhkan berbagai produk fashion favorit seperti Columbia, Berrybenka, Pakalolo hingga Kickers. Tidak hanya produk fashion, area ini juga dilengkapi dengan berbagai produk kecantikan seperti The Body Shop, Rene Furterer dan Fresh Me Up, yang semakin memanjakan pengunjung dengan program discount up to 80%.

 

Di Area “Austere Town Hall”, berbagai produk consumer goods hadir disini, diantaranya Yogurtland yang menawarkan varian rasa yogurt yang diminati pengunjung, juga Lemonilo dan Ultra Mimi ikut meramaikan area expo yang ada di ICEFEST 2019.

Pict 02. “Crystalline Food Market” Area

 

Setelah puas berbelanja, pengunjung disuguhkan dengan area khusus yang dinamakan “Crystalline Food Market” dengan berbagai pilihan menu makanan favorit, mulai dari makanan tradisional Indonesia seperti Gado-gado siram Kartini, Serabi Solo Notosuman, hingga Sroto Asli Sokaraja. Pilihan Urban Food juga hadir di ICEFEST 2019, diantaranya Raja Rawit, Laukita, hingga pada minuman-minuman yang saat ini sedang digemari kaum millenials diantaranya Onezo dan Kamu Tea, dan masih banyak pilihan kuliner favorit lainnya.

Pict 03. “Aiden Square Garden”

 

Selain area expo, ICEFEST 2019 juga menyuguhkan satu area khusus yang dinamakan dengan “Aiden Square Gardenpada hall 5 ICE BSD dimana dapat ditemui berbagai special show yaitu diantaranya Kla Project yang pada hari ini (26/12) berhasil memberikan penampilan spesial bagi para pengunjung bersama dengan lantunan lagu-lagu nostalgia diantaranya Tak Bisa Ke Lain hati, Menjemput Impian hingga Yogyakarta yang membuat hangat suasana ketika pengunjung bernyanyi bersama.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close