BusinessFood
Trending

Kisah Utari, Penjual Cilok cantik di Solo yang gigih ingin menjadi pengusaha sukses

Siapa yang beberapa hari lalu melihat video viral seorang penjual cilok yang cantik berjualan cilok di daerah Solo? Yuk kenalan dengan sosok yang viral tersebut. Dia adalah Utari Nur Alina, setiap hari Utari berjualan cilok di detak Bandara Adi Sumarmo, Solo. Gadis cantik itu tidak malu berjualan cilok walau panas terik matahari, ia tetap gigih menjalankan usahanya.

Setiap hari Utari berjualan mulai pukul 15.30 WIB hingga sehabis magrib sampai dagangannya habis, biasanya Utari menghabiskan 4-6 kilogram bahan baku tepung sagu untuk berjualan cilok. Namun kini setelah video jualannya viral, ia bisa menghabiskan 20-30 kilogram bahan baku untuk membuat cilok. Utari mengatakan ia berjualan karena ingin mandiri tidak merepotkan orang tuanya. Utari adalah siswa jurusan tata boga, ia memiliki cita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Ide awal Utari berjualan cilok karena ia terbiasa membantu kakaknya berjualan bakso bakar, lalu ia memutuskan membuka usaha sendiri untuk berjualan cilok. Sebelum viral bisanya Utari mendapatkan keuntungan sekitar Rp 80 ribuan hingga Rp 100 ribuan per hari, namun kini Utari bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 1jutaan perhari. Alhamdulillah turut senang mendengar Utari mendapat rezeki karena keuletan usahanya membuahkan hasil, untuk teman-teman yang penasaran bagaimana cita rasa cilok buatan Utari? yuk jalan-jalan ke Solo.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close