Keren! Berrybenka Lahirkan Influencer Baru Lewat Program B-Project

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

B-Project Awarding Day

Jakarta, 18 November 2017 – Media sosial dianggap sebagai salah satu bukti eksistensi generasi muda. Berrybenka, salah satu ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia, menginisiasi sebuah program influencer yang bertujuan untuk membina anak muda kreatif agar dapat memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat luas melalui media sosial. Program yang dinamakan B-Project ini terbagi menjadi 3 (tiga) kategori, yakni fesyen, kecantikan dan fotografi.

Talkshow bersama Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka

Dalam acara “B-Project Awarding Day” yang berlokasi di The Pallas, SCBD, Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka, memaparkan “program ini tak hanya menciptakan nuansa baru dan sehat bagi para pelaku bisnis, khususnya industri digital dengan melahirkan influencer baru, namun juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengembangkan kreatifitas mereka dan memperoleh penghasilan dengan menjadi influencer”.

Baca : Inilah Daftar Nama Pemenang B-Project Awarding Day 2017

Memastikan tercapainya tujuan dari program B-Project, serangkaian kegiatan pembekalan diselenggarakan dengan menghadirkan influencer ternama, seperti Bubah Alfian, Elle Yamada, Michael Cools dan beberapa influencer lain di bidang fesyen, kecantikan dan fotografi sebagai pembicara. Materi yang disampaikan seputar bagaimana membuat suatu konten positif yang menarik dan mampu mempengaruhi opini publik. Tidak hanya pembekalan secara teori, para peserta juga diminta untuk membuat beberapa konten dan meng-unggah nya di media sosial dengan hashtag #bproject2017.

Fashion Show koleksi terbaru Berrybenka

Program yang diikuti oleh lebih dari 1.000 pendaftar berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bandung ini turut bekerjasama dengan NIVEA dan Jenius, aplikasi revolusioner dari Bank BTPN yang mudah, cerdas dan aman untuk mengatur life finance. “Program ini memiliki dampak yang sangat positif. Percaya diri sangat dibutuhkan bagi seorang influencer. Dukungan yang NIVEA berikan berupa workshop mengenai perawatan kulit bagi para generasi muda untuk meningkatkan percaya diri,” ujar Arum Nurhandayani, Jr. Brand Manager Beiersdorf Indonesia.

Setelah 8 bulan proses seleksi dan pembekalan, Berrybenka mengumumkan 5 (lima) orang yang berkesempatan menjadi ambassador dalam acara “B-Project Awarding Day”. “Harapannya generasi muda yang telah mengikuti program ini dapat menginspirasi masyarakat publik melalui media sosial dengan hal yang positif”, ujar Jason menutup diskusi.

 

346 total views, 15 views today

Share.

Leave A Reply