Ini Harga Tiket & Jadwal Acara Konser BlackPink di Jakarta Januari 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ini Harga Tiket & Jadwal Acara Konser BlackPink di Jakarta Januari 2019

Sudah tau belum kalau girlband dari korea selatan yaitu BLACKPINK akan datang ke Jakarta untuk tur pertama mereka BLACKPINK 2019 WORLD TOUR [IN YOUR AREA] – 20 Januari 2019 di ICE, BSD. Tur ini dimulai di Seoul dengan konser dua hari yang terjual habis di Olympic Gymnastics Stadium pada 10-11 November 2018 lalu dilanjutkan ke kota-kota lain diseluruh dunia mulai Januari 2019.

Untuk Informasi kamu BLACKPINK adalah girl group Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yang memiliki anggota JISOO, JENNIE, ROSÉ dan LISA. Mereka memulai debutnya dengan single ‘SQUARE ONE’, yang dirilis pertama kali pada 8 Agustus 2016 dengan dua lagu andalan, ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’. Pasti kamu sudah sering kan mendengar lagu tersebut . Kedua lagu tersebut mendapat peringkat pertama dan kedua di tangga lagu Billboard World Digital Songs dan BLACKPINK adalah artis tercepat yang meraih posisi di tangga lagu tersebut lho.

Setelah debut mereka yang sukses, girl group beranggotakan 4 orang tersebut kemudian merilis album kedua mereka ‘SQUARE TWO’ dengan lagu andalan ‘Playing with Fire’ dan ‘Stay’ pada tanggal 1 November 2016 dengan ‘Playing with Fire’ adalah lagu kedua mereka yang menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard World Digital Songs. Dengan prestasi yang mereka capai, Billboard menobatkan mereka sebagai salah satu grup K-pop baru terbaik tahun 2016. Dilanjutkan dengan single berjudul ‘As If It’s Your Last’ yang dirilis pada tahun 2017, membuat mereka mendapatkan julukan girl group tercepat dalam mencapai 400 juta penonton.

Namun, BLACKPINK memecahkan rekor mereka sendiri dengan album EP terbaru ‘SQUARE UP’ yang dirilis pada tahun 2018. ‘Ddu-Du Ddu-Du’ yang merupakan satu dari empat lagu di album ‘SQUARE UP’ menduduki tangga lagu di No. 55 pada Billboard Hot 100, yang adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh girl group K-Pop. Selain itu, lagu ini dikenal sebagai video musik Korea yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam dalam sejarah YouTube.

BLACKPINK juga berkolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu ‘Kiss and Make Up’ yang merupakan lagu bilingual dalam bahasa Korea dan Inggris. Lagu ini debut di Posisi No. 93 pada tangga lagu utama Amerika. Saat ini BLACKPINK adalah satu-satunya grup wanita Korea yang mencapai beberapa peringkat di Billboard Hot 100.

Harga tiket konser BlackPink dijual mulai dari harga yang paling murah yaitu JADE A (Free Standing With Queue Number) dan yang paling mahal DIAMOND D + Sound Check (Free Standing With Queue Number).

 

Beli Tiket Disini

376 total views, 6 views today

Share.

Leave A Reply