CityEventHypeJabodetabekMusik
Trending

Ini Dia Line Up DWP 2019 – Super Hype Abis Gaes!

DWP 2019

Pada hari ini saptu 11 November 2019, Festival musik EDM Djakarta Warehouse Project ( DWP) telah mengumumkan line up DWP edisi ke-11. DWP 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari informasi yang kami terima, Martinx dan Zedd yang merupakan DJ nomor satu di dunia versi DJ Mag selama tahun 2016 sampai 2018, akan menjadi line up utama di hari pertama DWP 2019.

Untuk teman-eman yang menyukai genre musik big room dan EDM akan dimanjakan dengan kehadiran Blasterjaxx dari Belanda. Ada juga Coone dengan genre hardstyle-nya, Jeffrey Sutorius yang juga dikenal sebagai Dash Berlin dan Markus Schulz dengan sound trance progressive mereka, lalu duo Yellow Claw yang akan membawa label musik mereka Barong Family siap tampil sebagai tuan rumah di special stage, pada hari pertama. Devarra dan 22 Bullets juga akan ikut memeriahkan DWP 2019 di hari pertama.

Baca : Ini harga tiket DWP 2019

DWP 2019 pada hari kedua dimeriahkan oleh Disclosure dan Skrillex sebagai headliner. DJ peringkat ke-7 di dunia versi DJ Mag, Oliver Heldens akan tampil mewakili musik future house. Lalu R3HAB dengan sound electro house-nya serta Bassjackers dengan genre big room mereka dipastikan akan tampil di hari kedua DWP 2019. R3HAB dan Bassjackers juga akan menyambut kembalinya touring party ber-tagline “world’s craziest party” asal Barcelona yaitu Elrow ke DWP dengan tema El Triangulo De Las Rowmudas mereka. Tak hanya itu, para DJ dari berbagai negara seperti Marc Maya, Meduza, Softest Hard, dan w.W juga akan memeriahkan hari kedua.

Dan yang paling dinantikan yaitu Calvin Harris, juga akan menjadi line up utama di hari terakhir DWP 2019 pada tanggal 15 Desember 2019 nanti. Jonas Blue akan memeriahkan DWP 2019 dengan nuansa musik synth-electro 80s Chromeo (DJ set) dan tropical summer yang akan membuat penonton bernyanyi dan berdansa di hari yang sama. Pencinta musik house dan EDM akan berkumpul di hari terakhir DWP 2019 untuk menyaksikan penampilan dari Martin Solveig dan juga Salvatore Ganacci. Akan ada juga penampilan dari Yung Bae dan Generik akan turut memeriahkan hari ketiga DWP 2019.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Thank you for supporting us!