HODGEPODGE SUPERFEST 2019

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Jakarta 27 Maret 2019, Masih segar dengan ingatan banyak orang sukses  perdananya ditahun lalu, festival music dengan genre Beragam yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Super Music Hodgepodge  Superfest.

Saat ini acara tersebut akan menggetarkan wilayah Asia kembali, untuk awalnya di Jakarta  31 Agustus s/d  1 September 2019

Yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Tahun ini bahwa supergrup rap rock asal Amerika  yaitu Prophets of Rage yang beranggotakan

Tim Commerford Tom  Morello ,Brad Wilk, ( Rage Against The Machine & Audioslave )

DJ Lord ,Chuck  D ( Public Enemy ) dan B-real ( Cypress Hill ) ,selain mereka ada grup music dari asal Irlandia Utara yaitu Snow Patrol.Phony Ppl ( Asal Brooklyn ) dan musisi asal inggris yaitu Ambar bain yang lebih dikenal dengan The Jappanes House juga akan tampil di HodgePodge Superfest 2019.

Selain dari Negara luar  akan di hadirkan dari musisi Indonesia seperti Fourtwenty,Barasuara,Danilla Riyadi hingga GAC yang akan meramaikan acara music Hodgepodge Superfest 2019 mendatang.

Acara tahun lalu berhasil menarik penonton dari dalam dan luar negri yang mengadirkan musisi seperti All Time low,The  Libertines,Lamaitre,Gallant, dan masih bnayak lagi.dan tahun ini akan diadakan kembali untuk mendukung perkembangan industry kreatif dan sebagai alat untuk mempromosikan Indonesia secara positif melalui  music .

Selain acara music tersedia juga area outdoor yang dapat dinikmati dari sore hari untuk menghabiskan waktu weekend.para pengunjung di bisa menikmati music ,pilihan makanan dan minuman yang menarik serta aktifitas yang beragam yang bisa dinikmati bersama.

Untuk Mendukung festival music tersebut rangkaian pra acara yang bertajuk  Superfest Road  To Hodgepodge akan kembali hadir dibeberapa kota dan daerah sekitar Jabodetabek,semarang,lampung samarinda,Palembang,bandung,Yogyakarta,Balikpapan,solo,Makassar,Banjarmasin,Pontianak,malang,

Surabaya dan bali yang dimulai sejak  jum’at 21 Maret 2019 sampai sabtu 20 Juli 2019.

Pada acara superfest Road to Hodgepodge akan banyak penawaran yang menarik  dari supermusic dan java festival Production salah satunya adalah tiket Hodgepodge superfest  2019 dijual dengan early bird dan dibundling dengan official marcandise Hodgepodge superfest yang hanya diperoleh melalui supermusic.

Dari beragam aktifitas dan kompetisi yang seru untuk mendapatkan tiket hodgepodge superfest  2019 bisa diikuti di event superfest yang diadakan di 20 kota.

Misalnya foto selfi yang berhadian 2 tiket Hodgepodge superfest berserta akomodasi,penginapan dan transportasi.untuk 1 orang pemenang dari setiap kota yang disinggahi  event Superfest Road to Hodgepodge.selain itu pegunjung dapat bermain games play & shout untuk memperebutkan 4 tiket untuk 2 orang pemenenang yang akan diumumkan di awal bulan Agustus mendatang.

Dan jangan khawatir untuk para penikmat dan pencinta  music dan konser yang kotanya tidak disinggahi event  superfest Road to Hodgepodge  2019 bisa mengunjungi Instagram @supermusic_id  untuk ikutan kontes  #WeAreMix yang berhadiah 10 tiket untuk 5 orang Pemenang.

Ajang Hodgepodge Superfest 2019 merupakan festival music Para urban milenial.salah satunya kapal api menyambut baik dengan diadakannya Hodgepodge Superfest.dimana  dalam acara ini Kapal Api Signature  dapat hadir dan dekat dengan anak muda.dan salah satunya dengan acara kegiatan music ini.

Khusus area Jabodetabek tiket dapat di beli juga dibeberapa mall dan Café yang bekerja sama dengan Supermusic dengan harga early bird.Seluruh aktifitas penjualan tiket early bird dan informasi lengkap tentang hodgepodge Superfest dapat dilihat di  website www.supermusic.id dan melalui media social supermusic.

Tiket Hodgepodge Superfest sudah dapat dibeli di website resmi yaitu  www.hodgepodgefest.com sejak hari ini,27 Maret 2019 dan juga dikantor java festival Production di Simprug Gallery Blok A1,dengan harga mulai dari Rp 400,000 untuk Daily Pass dan  Rp 650,000 untuk 2 Day Pass.untuk mendapatkan harga Khusus tiket juga dapat dibeli melalui www.Supermusic.id.

 

Jadwal Road to Hodgepodge Superfest 2019

Lampung  15 Juni 2019

Jakarta Barat 20 Juni 2019

Jakarta Selatan 22 Juni 2019

Samarinda 22 Juni 2019

Bandung 28 Juni 2019

Tanggerang 28 Juni 2019

Balikpapan 29 Juni 2019

Yogyakarta 29 Juni 2019

Solo 30 Juni 2019

Makassar 5 Juli 2019

Jakarta Timur 5 Juli 2019

Bekasi 6 Juli 2019

Jakarta Selatan 12 Juli 2019

Malang 12 Juli 2019

Banjarmasin 12 Juli 2019

Pontianak 12 Juli 2019

Surabaya 13 Juli 2019

Bali 20 Juli 2019

Tentang Hodgepodge Superfest

Hodgepodge superfest adalah festival terbaru dari java festival Production yang bekerja sama dengan supermusic.Festival multi-genre ini hadir dalam 2 hari penyelenggaraannya di Allianz Ecopark Ancol.

Tentang Java Festival Production

Java festival Production adalah penyelenggara dari Jakarta internasional java jazz Festival,Java Rockin’land,Java Soulnation ,dan soundsfair  selain festival music .java festival production juga telah membawa nama-nama besar lainnya ke Indonesia seperti Jamiroqual,Dianna Krail,dan masih banyak  lagi.

Tentang Supermusic

Supermusic adalah media musictainment terupdate dan relevan bagi generasi milenials dan pencinta music Indonesia.konsisten mendorong perkembangan industri music dan generasi millenial di Indonesia.Super music telah menyelenggarakan berbagai macam aktifitas  konser maupun kompetisi music seperti  Super Invasion,Supermusik  rockin Battle dan masih banyak lagi.

 

450 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply

1
Hai teman, Yuk Ikutan Workshop Cara Mencari Uang di Social Media Bersama Ahlinya Langsung
Powered by