Harga Tiket & Jadwal NYE Signature Time Out – The Luxury Hotel 2018

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

NYE Signature Time Out – The Luxury Hotel 2018

Tahun 2018 akan segera berakhir, jangans sedih ya  karena bagi kamu warga Bandung, atau kamu yang mau merayakan tahun baru di kota Bandung, kamu bisa ikut acara meriah konser akhir tahun NYE Signature Time Out yang diselenggarakan di The Trans Luxury Hotel, Bandung.

Acara ini akan dimeriahkan oleh dua musisi ternama asal Indonesia, dan juga seorang musisi luar negeri. Mereka adalah KLa Project, Ten 2 Five, dan Mike Perry. Dapatkan tiket konser malam tahun baru yang akan sangat meriah ini melalui tiket.com.

KLa Project merupakan band musik beraliran pop progresif asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 1988. Band ini terdiri dari tiga orang yang sangat mahir dalam membuat musik. Hal tersebut bisa kamu lihat dari lagu-lagu ciptaan mereka yang sangat beragam mulai dari yang easy listening, bernuansa pop romantis, rock, jazz, disko, hingga elektronik. Dengan tiket konser yang bisa kamu dapatkan melalui tiket.com, kamu bisa menikmati alunan musik dari band kesayanganmu ini.

Selain itu, ada juga Ten 2 Five yang sangat terkenal dengan lagu berjudul “You” dan “I Will Fly”. Jika kamu sangat suka dengan lagu tersebut, kamu bisa ikut bernyanyi bersama dengan band favoritmu ini. Band yang terdiri dari Imel, Robin, Arief, dan Poltak ini akan menambah keseruan dari konser akhir tahun 2018 ini. Jangan sampai kamu lewatkan, ya!

Nah, yang tak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah penampilan memukau dari seorang DJ asal Swedia bernama Mike Perry. Mikael Persson atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mike Perry ini akan turut memeriahkan acara NYE Signature Time Out.

Harga tiketnya terjangkau banget mulai dari Rp 550.000 an saja lho

Beli Tiket Disini

367 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply