Harga dan Spesifikasi Realme U1 Terbaru Dengan HELIO P70 Super Gahar

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Harga dan Spesifikasi Realme U1 Terbaru Dengan HELIO P70 Super Gahar

Ponsel baru besutan anak perusahaan Oppo yaitu Realme U1 kembali menjadi sorotan para pecinta gadget di tanah air, lantaran Realme sukses dengan produk pertama nya di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini Ponsel Realme U1 kembali jadi incaran para pecinta gadget. Bagaimana tidak menjadi incaran lantaran ponsel ini dijual dengan harga terjangkau namun memiliki design yang sangat mewah dan spesifikasi yang lumayan, sebut saja prosesor kencang Helio P70, kamera depan 25 MP, desain layar menggunakan dewdrop dan rasio layar yang lebar.  Ponsel Realme U1 memiliki pilihan warna Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold. Jika dilihat seklias ponsel Reame U1 ini mirip dengan Oppo A7 yang memiliki harga hampir 2 kali lipat dari Realme U1.

Layar dari Realme U1 memiliki ukuran 6,3 inchi dengan rasio 19,5:9 dan ukuran layar FullHD plus  (2340 x 1080 piksel), Walaupun memiliki ukuran layar yang besar namun ponsel ini masih sangat nyaman dalam satu genggaman. Untuk urusan dapu pacur ponsel Realme U1 tidak perlu diragukan lagi karena ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek Helio P70 yang dalam catatan rekor nya berhasil mengalahkan hasil antutu milik Snapdragon 660 yang sudah terkenal kehandalannya.

 

Untuk mendukung aktifitas dari ponsel ini, Realme U1 memiliki kapasitas baterai 3,500mAh yang dapat bertahan hingga 18 jam lamanya. Jadi bermain game PUBG tanpa masalah seharian penuh. Beralih ke fotografi ponsel Realme U1 memiliki kamera depan 25MP dengan sensor kamera milik Sony IMX576 yang dapat memotret dengan cantik dan bening berkat dukungan Beauty AI. Untuk kamera belakang ponsel ini memiliki resolusi dua buah kamera 13 MP + 2 MP jadi hasil fotonya bisa bokeh cantik deh.

Untuk harga Realme U1 memiliki dua varian untuk RAM 3GB/32GB harga sekitar Rp 2,6juta dan RAM 4GB/64GB harga sekitar Rp 2,9juta, cek harga terbaru di marketplace dibawah ini :

 

 

727 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply