Eratkan Hubungan Cinta Dengan Mengikuti Lari Romantis Bersama Pasangan Di PacarRun 2017

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Memiliki hubungan cinta yang bahagia dan romantis dengan pasangan kita adalah harapan semua orang di dunia ini tapi adakalanya hubungan memiliki keretakan, namun jangan sampai keretakan tersebut menjadi lebar dan fatal. Untuk menghindari keretakan dalam hubungan cinta ada baiknya kita selalu menjaga hubungan tersebut, dan tips nya adalah sering melakukan aktifitas yang seru bersama pasangan kamu. Seperti event romantis yang baru saja diadakan oleh bulanmadu.com , acara romantis tersebut bernama PacarRun 2017 .

Acara PacarRun 2017 ini diadakan di Segarra Beach , Pantai Ancol Jakarta, bertajuk lari romantis bersama pasangan acara ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pasangan, jika ada pasangan yang sedang memiliki keretakan maka akan terjalin perekatan hubungan kembali, dan jika pasangan sudah erat hubungannya makan akan lebih erat lagi. Selain untuk pasangan ada juga Jomblo Run dan Costum Run, jadi buat para Jomblo besar kemungkinan akan mendapat kenalan baru dan siapa tahu jodoh nya ada di acara PacarRun 2017 ini. Ada juga kegiatan olahraga Zumba oleh Celebrity Fitness.

Peserta dari acara lari romantis ini banyk didominasi oleh pasangan muda, akan tetapi selain pasangan muda ada juga pasangan yang sudah dewasa seperti pasangan Bapak dan Ibu Malis dari Cipete, mereka sangat menikmati acara lari romantis ini, selain untuk sarana berolahraga agar menjadi lebih sehat beliau mengatakan acara ini juga untuk merayakan hari kasih sayang yang biasanya hanya dirumah saja dan kali ini hari kasih sayang menjadi lebih bermakna dan lebih seru bersama pasangan. Dan harapannya semoga tahun depan akan ada acara romantis seperti ini lagi.

Serperti apa keseruan dari acara PacarRun 2017 yang diselenggarakan oleh bulanmadu.com Ini. Yuk mari kita simak video berikut ini.

 

5 total views, 5 views today

Share.

Leave A Reply