EL Minor kembali dan berbagi semangat berkarya di Surabaya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Surabaya, 5 Maret 2018 – EL Minor kembali berkarya setelah sempat mengalami keretakan di penghujung tahun 2017. Banyaknya permintaan kepada EL Minor untuk memberikan workshop tentang pengkaryaan dari Para EL (Sebutan untuk fans EL Minor) menjadi hal yang mempersatukan mereka kembali di tahun 2018 ini. Permintaan tersebut direspon EL Minor dengan mengeluarkan single terbaru mereka, “Khilaf”, dan menggelar music workshop bertajuk MUSICSHARE, yang mengangkat tema pembicaraan “Musisi Berkarya” di Surabaya.

Acara yang didukung oleh EL Camp Surabaya tersebut mendapat sambutan yang antusias. Beberapa band pelajar dan mahasiswa hadir pada acara yang digelar di Loopstation Surabaya pada tanggal 3 Maret 2018 tersebut. Dengan model diskusi ringan, EL Minor berbagi wawasan tentang karya, tentang pentingnya sebuah karya bagi seorang musisi, dan tentunya membakar kembali semangat berkarya kepada seluruh audiens yang hadir di acara tersebut.

Dalam acara tersebut seolah tak pernah terlihat bahwasanya EL Minor sebelumnya sempat mengalami keretakan. Hal ini seolah membuktikan bahwasannya dampak karya yang mereka hasilkan benar-benar mampu melakukan hal yang tidak pernah mereka perkirakan. Karya mereka dan Para EL seolah mengembalikan kekompakan mereka setelah situasi sempat memanas di akhir tahun 2017 silam.
“Dengan Karya, seorang musisi maupun band akan memiliki tujuan dan alasan yang kuat untuk tetap bertahan. Semoga kedepannya, semakin banyak karya yang lahir dari pikiran dan tangan-tangan kreatif para musisi bangsa ini. Karena bangsa ini membutuhkan karya untuk bisa menjadi bangsa yang maju seperti bangsa yang lain” ungkap Arthaz, gitaris EL Minor.

EL MINOR Management
Ruko Pesona Alam Gunung Anyar Blok T-2
Gunung Anyar, Surabaya
0813-3412-6517 (Line & WA) | Instagram : @el.minor | E-Mail : elminor01@gmail.com

1,481 total views, 2 views today

Share.

Leave A Reply