Surga Tersembunyi di Kebumen

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Melihat foto teman atau kolega yang bisa jalan-jalan ke suatu tempat yang langka, dengan pemandangan yang menarik untuk diabadikan dan tentunya instagramable! Siapa yang tidak bikin iri, coba?

Tenaaang, kamu juga bisa menjadi seperti dia atau malahan bisa menjadi salah satu inspirasi orang lain. Caranya bisa ikuti tips ini;

  • Eksplor destinasi di Instagram, misal ketik #exploreKebumen, nanti pasti akan banyak keluar foto-foto tempat yang ada di Kebumen. Atau ketik tanda tagar (#[nama kota/negara]yang ingin kamu lihat foto-fotonya sebagai referensi.
  • Mulai buka forum online yang menyuguhkan rubrik Travellers, untuk baca pengalaman para petualang ke destinasi yang pernah mereka kunjungi.
  • Minta rekomendasi kepada teman untuk menanyakan destinasi yang sudah pernah mereka kunjungi atau rencana tempat liburan mereka , siapa tahu bisa jadi destinasi kamu untuk liburan, lho!
  • Oh ya, bisa juga tanya rekomendasi destinasi yang bisa kamu kunjungi, via insta stories, Facebook status, path, Line, BBM, Twitter, dan akun media social lainnya. Siapa tahu followers/teman-teman kamu banyak yang bantu berikan referensi.

Nah, untuk kamu yang masih merasa bingung banget, coba kamu eksplor salah satu kota di Jawa Tengah, seperti Kebumen, kamu tidak akan menyesal. Banyak tempat yang patut diacungi jempol sebagai destinasi liburan kamu, seperti pantai Menganti, pantai WatuBale, pantai Lampon, pantai Suru Manis, Pentulu Indah, Brujul Adventure Park, pantai Sawangan, Bukit Hood, dan pantai Ayah, Gombong.

Cobalah eksplor destinasi yang ada di Indonesia, karena kamu akan menemukan surga yang tersembunyi yang sangat direkomendasi untuk dikunjungi dan bisa meningkatkan perekonomian mereka juga, lho.. Kalau makin banyak pengunjung yang datang.

 

Ini beberapa foto penampakannya, guys, yang punya wahana yang menunjang foto kamu jadi instagramable.

Ada replika Menara Eiffel juga!! Ini di pantai Watubale, Kebumen, lho!

Harga tiket masuk ke sini per orang Rp7,500

Harga tiket untuk bisa foto-foto dengan seluruh wahana di sini per orang Rp15,000

Di bawah ini adalah jembatan merah, pantai Menganti.

Harga tiket masuk ke sini Rp5,000

Foto di bawah juga terdapat di pantai Watubale. Harga tiket masuk per orang Rp7,500

Harga tiket seluruh wahana di sini per orang Rp15,000

Semakin kamu punya koleksi foto yang inspiratif, galeri akun sosial media kamu bisa direkomendasi sama followers kamu dan bisa meningkatkan jumlah followers juga, lho.

Ayo guys, jangan sungkan untuk memulai sesuatu yang ke depannya dapat menginspirasi orang lain. 🙂

Instagram : Bizkabikun

23 total views, 5 views today

Share.

Leave A Reply