Cara Registrasi Kartu Telkomsel, XL, Axis, Tri, Smartfren – Ingat Hari Ini Terakhir Lho

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Halo teman-teman sudah tanggal 28 Februari 2018 lho tepat hari ini, masih inget kan dengan peraturan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 12 Tahun 2016 tentang registrasi pelanggan jasa layanan telekomunikasi yang isinya “Pelanggan wajib melakukan registrasi nomor prabayarnya menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang ada di KTP elektronik atau Kartu Keluarga (KK) dan nomor KK”. Nah batas pendaftaran bagi pelanggan lama pengguna telepon genggam adalah sampai hari ini lho tanggal 28 Februari 2018, jadi buat kamu-kamu yang belum daftar ulang lebih baik daftar ulang sekarang sebelum nomor kamu diblokir dan kamu akan kerepotan mengurusnya di kantor provider, belum lag antri panjang.

Dampak dari nomor telepon yang diblokir:

Kalau sampai hari ini kamu belum registrasi ulang, bayangin saja deh nomor kamu diblokir sama pemerintah terus kamu engga bisa dapet akses internet, kalau tidak ada akses internet kamu ga bisa kepoin instagram mantan, ga bisa kepoin instagram gebetan, ga bisa main mobile legend, engga bisa nonton youtube, engga bisa dapet job edorse-an, engga bisa telepon sama selingkuhan, engga bisa nonton korban pelakor di lambe turah. Emang nya kamu mau mendapati nasib yang seperti itu? engga kan, ya uda dari pada nomor kamu diblokir mending hari ini kamu luangin waktu buat daftar ulang. Engga repot cuma 1 menit cukup buat ngetik beberapa huruf saja, udah gitu aja kelar ko.

Cara Daftar Ulang / Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, XL, Axis Tri Smartfren & Bolt

  1. Siapkan KTP kamu ( yang sudah 17 tahun wajib punya, yang jadi korban korupsi E-KTP sabar ya kamu tetep bisa kok pakai resi E-KTP yang selembar lebar segede gaban itu, yang masih belum 17 tahun kamu minta didaftarkan pake KTP orang tua kamu saja ya, allright)
  2. Siapkan Kartu Keluarga ( Sebenarnya saya bingung sih kenapa disebut kartu padahal bentuk nya lebar, selebar kertas A4, setau saya kartu itu ukuran internasional nya kecil hanya sebentuk ATM saja, tapi ya sudah kamu tidak perlu dipermasalahkan tentang sebuah ukuran)
  3. Siapkan ponsel kamu yang ada simcard nya, ya iyalah kalau tidak ada ponsel nya apa yang mau didaftarkan, yess kaaan.

Lalu ketik SMS :

Untuk pelanggan baru, ketik: REG(Spasi)NIK#Nomor KK#

Untuk pelanggan lama, ketik: ULANG(Spasi)NIK#Nomor KK#

Dan kirim ke 4444

Sudah deh, nanti kamu akan mendapat balasan SMS bahwa nomor kamu sudah berhasil di daftarkan ulang, mudah kan, cepat kan, ga makan waktu lama dibanding kamu bikin video tik tok an.

Cara lain ada tidak selain kirim SMS?

Ada kok teman-teman, ibarat pepatah, banyak jalan menuju roma, bukan roma gandum ya. Jadi selain sms kamu bisa telepon ke masing-masing customer service telepon seluler dan bisa juga datang ke gerai atau service center provider seluler di kota kamu, tinggal bawa KTP dan KK saja, mudah dan gratis. Tips nya kalau ke service center provider, pakai baju rapih, dandan yang kece, pakai parfum wangi kamu tau ga kenapa harus begitu karena eh karena petugas telepon customer service provider seluler itu cantik-cantik dan ganteng-ganteng lho, ya kali saja kamu ketemu jodoh disana, lumayan kan daripada jomblo.

Registrasi Ulang Dapet Mobil? Yakin? Masa? Ga Hoax? Ah tipu nih?

Iyalah bro ga hoax, ini berita datang dari sumbernya langsung. Dikutip dari TribunNews Makassar” bagi pelanggan Telkomsel yang sudah registrasi ulang berhak mendapatan kesempatan emas membawa pulang satu buah mobil bro, mobil Toyota Agya untuk bagi pelanggan Telkomsel di area Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Maluku. Et dah jadi pengen tinggal di sono dah rasanya, pegimana engga, cuma registrasi ulang saja bisa dapat mobil.

Nah buat kalian yang belum daftar ulang, yuk daftar ulang hari ini jangan sampai nomor kamu diblokir nanti malam. Serem kan ga bisa komunikasi dengan dunia luar, bagaikan terpenjara dalam sangkar emas.

2,024 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply