Cara Pintar Belanja Online Tanpa Membuat Kantong Kering

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Belanja merupakan sebuah aktivitas yang biasa umat manusia lakukan dari jaman nenek moyang kita dahulu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seiring berkembangnya teknologi kini berbelanja pun semakin mudah dan cepat. Dengan semakin majunya teknologi internet saat ini membuat aktivitas berbelanja semudah menjentikan jari, cukup beberapa klik menu di website online shop, belanjaan akan sampai ke depan pintu rumah kita. Saat ini banyak sekali orang menjual produk jualannnya melalui media internet, mulai dari perusahaan retail besar hingga penjual kecil yang berjualan melalui situs marketplace seperti Bukalapak.

Dalam artikel ini saya ingin memberikan tips bagaimana caranya berbelanja online tapi tidak membuat kantong menjadi kering, atau bahasa gaul nya kanker gitu guys. Sebelum kalian berbelanja online sebaiknya kalian wajib banget nih, cari informasi diskon terbaru yang disediakan online shop tersebut. Kalau saya suka banget nih sama situs website kupon Picodi, dan buat saya website Picodi merupakan situs pertama yang saya buka sebelum saya belanja online, supaya belanja online bisa lebih hemat dengan kupon diskonnya guys. Banyak banget kategori online shop Indonesia yang ada di Picodi, seperti fashion, gadget, elektronik, grocery dan banyak kategori lainnya. Website Picodi berasal dari negara Polandia dan tepatnya berada di kota Krakow. Picodi sudah ada sejak tahun 2012, hingga saat ini Picodi sudah ada d lebih dari 40 negara di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Kalau di Indonesia jumlah pengunjung setia website Picodi saat mencapai angka 300,000 orang per bulannya dan akan terus meningkat, nah jadi Picodi sangat trusted banget kan guys.

Salah satu website online shop andalan saya untuk belanja barang favorit saya adalah website Bukalapak, pasti kalian semua sudah tau dong dengan Bukalapak. Website marketplace dengan fitur yang saya suka adalah bisa nego harga sebelum membeli. Selain itu harga produk di Bukalapak menurut saya sangat terjangkau sekali dibandingkan beli langsung di mall misalnya, kalau di mall mungkin penjual memasukan biaya sewa tempat di produk jualannya tetapi kalau jualan di Bukapalak gratis jadi harga jual ke kita sebagai konsumen jadi lebih terjangkau guys. Nah kebiasaan saya sebelum belanja di Bukalapak selalu membuka situs Picodi dulu guys, cari info diskon dan kode voucher Bukalapak di Picodi. Kode voucher di Picodi selalu update setiap hari, jadi ga bakal rugi deh buka situs Picodi.

Kalau belanja elektronik atau belanja kebutuhan harian saya paling suka di Lazada, karena di Lazada memberikan gratis ongkir dan harga di Lazada kadang lebih murah dibandingkan online shop lain. Kalau di Lazada biasanya suka ada info kode voucher di halaman utama website Lazada tapi ga lengkap guys, jadi solusi nya kalau kamu mau cari kode voucher diskon Lazada sebaiknya buka situs website Picodi saja dijamin deh kode voucher diskonnya update setiap hari.

Nah itu dia guys, cara pintar ala saya agar belanja online tidak membuat kantong kering, belanja online aman dan jadi lebih hemat dengan potongan harga yang diberikan oleh Picodi.

355 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply