Gimana ya cara menambahkan follower Instagram? Padahal konten udah oke banget, posting tiap hari, hashtag sudah banyak, tapi follower ga nambah-nambah, Bete ga sih ges.

Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Follower Instagram Setiap Hari

Instagram saat ini adalah sosial media paling banyak di gunakan di dunia, bahkan di Indonesia. Di Instagram kamu bisa share apapun, bahkan buat bisnis pun oke bangget, kamu bisa dengan mudah jual produk kami di Instagram, tapi syaratnya kamu harus punya follower yang banyak dulu. Kalau bukan follower yang melihat produk kami lalu membelinya lalu siapa lagi? jadi follower instagram itu penting banget saat ini.

Sebenarnya ada 2 cara kamu bisa dapatkan instagram dengan mudah

  1. Beli Follower, dcara termudah mendapatkan FOLLOWER INSTAGRAM secara INSTANT dan BANYAK, namun apakah akun-akun yang memfollow kamu itu asli? apakah akun-akun itu akan membeli produk kamu? pasti 100% tidak, karena kebanyakan akun-akun itu palsu yang ada malah kamu hanya buang buang uang saja.
  2. Cara alami, cara terbaik yaitu dengan memfollow orang orang yang akan kamu targetkan, jika orang tersebut yang kamu follow tertarik dengan akun instagram kamu, maka orang tersebut akan menfollow kembali atau follback akun instagram kamu, kamu harus lakukan following dengan cara manual, bagaimana cara mencari orang tersebut? mudah sekali buka saja akun ig kompetitor kamu, lihat di follower list atau lihat di hashtag produk yang kamu tawarkan, follow orang yang like postingan di hashtag tersebut.

Kamu pilih cara yang mana? Kami sarankan cara yang nomor 2 karena aman mudah dan tanpa biaya. Namun jika kamu harus following orang sebanyak ribuan setiap hari tentu akan buang buang tenaga dan waktu kamu bukan, Belum lagi jari jari cantik kamu akan keriting dibuatnya.

Cara Mendapatkan Follower Instagram:

  • Posting konten di waktu follower anda sedang aktif bermain instagram.
  • Like foto-foto follower anda atau orang yang sesuai target anda untuk memancing interaksi.
  • Berikan komentar positif di akun follower anda atau orang yang sesuai target anda untuk lebih mempererat hubungan dan meningkatkan interaksi.
  • Kirim DM kepada akun follower anda atau orang yang sesuai target anda untuk menawarkan produk atau jasa anda.
  • Gunakan hashtag sesuai produk anda agar sesuai target konsumen anda
  • Gunakan location tag di postingan anda
  • Gunakan hashtag dan location tag di Story
  • Rajin posting di Story
    Konsisten Posting minimal 3 kali sehari

Cara diatas itu lumayan melelahkan sih menurut aku, kalau kamu bekerja sebagai admin mungkin ini memang pekerjaan kamu, tapi kalau kamu sebagai pemilik bisnis atau kamu baru saja merintis usaha pastinya melelahkan ya, kalau aku biasanya pakai software tambahan gitu supaya memudahkan pekerjaan di Instagram semuanya serba otomatis, seperti punya asisten namun kita tidak perlu menggaji setiap bulan, cukup beli sekali asisten digital itu akan bekerja 24 jam sehari tanpa lelah tanpa mengeluh tanpa baper tanpa perlu kasih makan tanpa gaji yang penting, hebat bukan?

Nama Software ini adalah Gramcaster, teman-teman bisa beli softare nya disini, harga dijamin murah banget dibanding hire karyawan untuk admin sosmed jutaan perbulan, Good Investmen deh, Serius!

Apa sih Fitur dari Gramcaster:

  • Dapat melakukan kegiatan postingan terjadwal baik Foto atau Video, jadi anda tidak perlu untuk repot-repot posting di jam yang anda inginkan.
  • Dapat melakukan Following target market anda secara otomatis.
  • Dapat melakukan UNFOLLOW target market anda yang tidak melakukan FOLLBACK.
  • Dapat melakukan LIKE foto-foto target market anda secara otomatis.
  • Dapat melakukan COMMENT foto-foto target market anda secara otomatis sesuai dengan keinginan anda.
  • Dapat melakukan DIRECT MESSAGE target market anda secara otomatis, sehingga anda dapat menawarkan produk atau jasa yang anda jual langsung ke Target Market anda.
  • Dapat melakukan REPOST foto-foto target market anda secara otomatis, sehingga anda tidak perlu repot untuk selalu mengupdate akun Instagram anda.
  • Dapat melakukan RISET target market dan hashtag, sehingga anda tidak ada lagi yang namanya salah target market.

Mantul banget kan teman-teman, gimana tertarik untuk coba software ajaib untuk menambah follower dan meningkatkan penjualan kamu di Instagram? atau kamu mau jadi seorang selebgram? mau mendapatkan job-job endorse di Instagram? mau meningkatkan rate card instagram kamu? Pakai Gramcaster sekarang juga, mumpung ada promo loh, harga jauh lebih murah dibandingkan kamu harus hire karyawan admin. Yuk beli software Gramcaster sekarang Disini

308 total views, 6 views today

[Total: 0    Average: 0/5]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here