Canggihnya Wuling Almaz, Mobil Yang Bisa Diajak Ngobrol

Canggihnya Wuling Almaz 7 Seater , Mobil Yang Bisa Diajak Ngobrol

Gambar : kompas

Sudah gepan 2 tahun Wuling Motors Indonesia memberikan pelayanan terbaiknya di Indonesia. Untuk merayakan usia ke 2, Wuling Motors meluncurkan mobil Wuling Almaz dengan fitur super canggih yaitu fiitur voice command yang bisa diajak ngobrol mirip Siri buatan Apple. Fitur ini memiliki nama WIND atau kepanjangan Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling menjadi mobil pertama dengan fitur voice command canggih yang terintergrasi langsung di dashboard dan dapat bekerja ke semua sistem mobil, contohnya bisa membuka rooftop hanya dengan perintah suara.

Fitur WIND dapat dikontrol melalui head unit Almaz dengan ukuran layar 10,4 inci layar sentuh. Fitur WIND ini dapat bekerja untuk mengoperasikan fitur mobil seperti menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof. Selain itu WIND juga dapat mengoperasikan fitur hiburan seperti musik atau radio, dan bisa untuk melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu terkini, canggih banget yah!

Untuk urusan performa, mobil Wuling Almaz varian 7-Seater ini memiliki spesifikasi mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500 cc turbocharged yang memiliki daya maksimal 140 dk dan torsi 250 Nm dengan Transmisi CVT, dengan mesin ini dapat menghasilkan daya luar biasa ke roda depan dengan perpindahan gigi halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation.

Urusan keamanan mobil ini tidak dapat dianggap remeh, walaupun pabrikan China tetapi keamanan mobill ini serasa berada di mobil eropa, sebut saja Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Bagaimana, apakah teman-teman berminat untuk memiliki mobil canggih yang bisa diajak ngobrol? Cocok nih buat teman yang masih single, biar ga bete di jalan, ya kan

[Total: 0    Average: 0/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by