BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

b j habibie meninggal dunia

BJ Habibie Meninggal Dunia di RSPAD Jakarta

Jakarta 11 Agustus 2019, Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie atau biasanya dipanggil BJ Habibie meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, pada hari ini tanggal 11 agustus 2019 pada pukul 18.05 WIB. Beliau meninggal pada usia yang ke 83 tahun. Putra B.J Habibie mengatakan pada wartawan sore tadi bahwa Bapak sudah tidak ada pada pukul 18.05 WIB.

Bapak B.J Habibie beberapa waktu lalu dirawat di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika RSPAD sejak 1 September 2019. Bapak Prof. dr. Azis Rani yang merupakan Ketua Tim Dokter Kepresidenan (TDK) melalui keterangan resmi pada hari senin 9 agustus 2019 mengatakan Bapak B.J Habibie telah ditangani oleh tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Baca: Quote BJ Habibie yang menginspirasi jutaan anak muda Indonesia

Beberapa tokoh bangsa dan pemimpin negara sudah menjenguk Bapak B.J Habibie di rumah sakit. Bapak Presiden Joko Widodo ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno juga menjenguk Bapak B.J Habibie senin yang lalu.  Bapak B.J Habibie meninggalkan dua anak, yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal. Sementara istrinya, Ibu Hasri Ainun Besari telah meninggal dunia pada tahun 2010 yang lalu di Jerman.

 

source : cnn

 

[Total: 0    Average: 0/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by