Belajar Makna Cinta & Realita Pernikahan Yang Tidak Dibicarakan Orang Bersama KelasCinta.com

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Hidup ini terlalu singkat jika hanya mengikuti tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya yang mengharuskan menikah diusia tertentu dan biasanya pernikahan adalah tuntutan dari orang tua. Bahagia orang tua pada umumnya adalah meihat putra-putrinya menikah lalu mempunyai keturunan, tetapi belum tentu kita yang menjalankanya akan merasa bahagia juga.

Jika kita mengalami masalah dalam percintaan atau di dalam pernikahan kita, ada baiknya kita menceritakan keluh kesah apa yang kita rasakan terhadap pasangan kita. Dan perlu orang yang berpengalaman dalam dunia percintaan dan pernikahan, bukan sekedar memberikan solusi yang apa adanya tanpa mencari tahu akar masalah yang terjadi. Jika kita sedang mengalami sebuah masalah dalam pernikahan, pergi ke pengadilan bukanlah solusi dari bahagia yang kita cari sebenarnya. Lebih baik kita pergi ke konsultan edukasi percintaan atau pernikahan seperti KelasCinta.com . Bagi sebagian orang mungkin menganggap cinta itu hal yang biasa saja, sehingga ketika sudah menginjak jejang yang lebih serius seperti sebuah pernikahan akan mulai banyak masalah-masalah yang muncul. Mulai dari masalah sekecil apapun biasanya akan menjadi sebuah masalah yang amat sangat fatal, terjadilah trend perceraian meraja-lela. Nah inilah mengapa kita sangat perlu memiliki konsultan percintaan atau pernikahan agar tidak terjadi hal fatal dikemudian hari yang menimpa dengan kehidupan percintaan atau pernikahan kita. Bahkan untuk kamu yang masih single perlu belajar mengerti cinta lebih dalam, dan juga untuk pasangan yang belum menikah juga perlu untuk berkonsultasi tentang kehidupan percintaan nya agar bahagia sesuai keinginan di masa depan nanti.

Hidup Bagi kebanyakan orang, memiliki pasangan hidup adalah fase hidup yang sewajarnya -kalau bukan seharusnya-. Hubungan cinta selalu dibingkai sebagai indikator kedewasaan ataupun pencapaian hidup. Masyarakat dididik dalam narasi bahwa (hubungan) cinta dan pernikahan merupakan sebuah titik kulminasi hidup.
Namun sebaik-baiknya maksud didikan tersebut, masyarakat malah jadi terbutakan tentang realita cinta. Mereka berlomba-lomba menikah, tanpa menyadari pekerjaan berat yang terkandung di dalamnya. Tak perlu lama berkelana dunia maya untuk menyimak berita percekcokan, perselingkuhan, kekerasan, atau perceraian yang semakin melonjak. Alih-alih bahagia, orang yang menikah lebih sering menemukan kekecewaan dan penyesalan.
Demi mengatasi kondisi tersebut, hari ini KelasCinta.com menggelar seminar TWOGETHER FOREVER dengan sub-tema Bagaimana Agar Hubungan Semakin Mesra Setiap Menghadapi Masalah. Para pengajar berpandangan bahwa tidak ada hubungan yang tidak bermasalah, oleh sebab itu penting sekali pembekalan kompetensi agar bisa mengelola masalah jadi sumber kekuatan dan kemesraan. Pasangan yang demikian diyakini bisa lebih fleksibel ketika menghadapi tekanan, kejenuhan, pelanggaran, bentrokan kepribadian, ataupun gejolak ekonomi.

Seminar KelasCinta.com

Lex dePraxis (kiri) & Kei Savourie (kanan) sedang memberikan seminar kepada peserta seminar KelasCinta.com.

Penyelenggaraan seminar ini dilakukan sekaligus merayakan ulang tahun KelasCinta.com yang ke-11 sebagai pusat edukasi dan manajemen relasi cinta yang terpercaya di Indonesia. Semenjak muncul pertama kali di tahun 2006, jaringan KelasCinta.com telah menjadi pionir pengajaran tentang ilmu cinta sebagaimana disaksikan puluhan media nasional dan internasional. Ketiga founder telah melayani 472 offline seminar & workshop pada lebih dari 6,100 pria dan wanita dari berbagai kalangan, dan itu belum termasuk lebih dari dua juta pembaca setiap bulannya.
Pada hari yang sama, mereka meluncurkan buku The Lovable Lady Formula yang berisi panduan untuk perempuan agar lebih cerdas menarik pria, memaksimalkan kebahagiaan, dan mempertahankan hubungan. Materi buku itu merupakan kristalisasi seminar RevolusiWanita.com yang sudah berkeliling di 4 kota besar Indonesia sejak 2012.

Jet Veetlev (kiri), Lex dePraxis (tengah) & Kei Savourie (kanan) meluncurkan buku Lovable Lady.

Rangkaian seminar TWOGETHER FOREVER dan book launching The Lovable Lady Formula ini didukung Radio El John, Acara Baru, INTV, StikyNote, Inspirator Freak, Event Jakarta, dan Warta Kota Live. “Walau sudah lebih satu dekade menjadi satu-satunya penyedia ilmu relasi, kami terus semangat berkarya karena semakin besarnya antusiasme peminat dan rekan media yang peduli akan masa depan masyarakat Indonesia,” ucap Jet di penghujung acara.

Untuk kamu yang ingin belajar agar bahagia dalam percintaan atau berkonsultasi mengenai kehidupan percintaan dan pernikahannya dapat menghubungi kontak kelas cinta dibawah ini.

Muria : 021-5651772 / 081908043610 (WA)

Email : contact@kelascinta.com

Websitehttp://kelascinta.com

3 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply