BEKRAF GAME PRIME KEMBALI HADIR DENGAN TEMA ” “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business”

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Event industri gim terbesar di Indonesia, BEKRAF Game Prime akan kembali Hadir untuk  keempatnya. Untuk tahun yang lalu BEKRAF Game Prime 2018 mencatatkan sejarah baru di industri gim Indonesia dengan mendatangkan  animo lebih dari 16.000 pengunjung.

Tahun ini BEKRAF akan bekerjasama dengan INSIDEA Network dan Asosiasi Game Indonesia (AGI) dan siap kembali mencatat sejarah dengan menggelar BEKRAF Game Prime 2019. BEKRAF Game Prime 2019 bakal digelar selama tiga hari, Business Day pada tanggal 12 Juli 2019 bertempat di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta (tentatif) sedangkan Public Day selama dua hari (13 dan 14 Juli 2019) bertempat di Balai Kartini, Jakarta.

BEKRAF Game Prime 2019 akan mengundang para pelaku industri gim Indonesia dan mancanegara untuk saling bertukar wawasan dan membangun relasi untuk kepentingan kolaborasi bisnis jangka panjang di industri ini.

acara tersebut mengusung konsep eksibisi, Dimana pengunjung diajak untuk bermain gim di ratusan booth yang sudah tersedia.

Mengusung tema “Game is the Future of Sport, Entertainment and Business” diharapkan BEKRAF Game Prime 2019 memberikan informasi kepada para pelaku industri maupun masyarakat umum mengenai masa depan industri game yang terus bergerak cepat mengikuti tren.

“Saat ini gim sudah bukan hanya menjadi sarana hiburan,” ungkap Monica Kansy, Chief Event and Community Officer dari INSIDEA.

“Dari tahun ke tahun, Penggunaan gim sudah melekat hampir di berbagai aspek kehidupan, Mulai dari edukasi, Bisnis hingga olah raga sekalipun,”

Pendaftaran Booth untuk Developer Gim Indie Sudah Dibuka!

Salah satu menu utama dalam BEKRAF Game Prime 2019 ini adalah Indie Showcase yang bakal diikuti oleh 50 developer gim indie terbaik Indonesia. Dengan dihadiri puluhan ribu pengunjung, Indie Showcase ini bisa menjadi sarana yang pas bagi para developer indie untuk mendapatkan exposure lebih dari gamer Indonesia dan media ataupun mendapatkan feedback langsung dari pengunjung akan gim yang tengah dikembangkan.

Setiap developer gim Indonesia yang memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan slot berpameran di event ini. Nantinya para pendaftar akan kembali dikurasi, dan 50 developer gim indie terbaik akan mendapatkan space eksibisi gratis selama dua hari Public Day BEKRAF Game Prime 2019. Pendaftarannya sudah dibuka dan untuk mendaftar bisa dilakukan melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran Booth Developer Indie: https://event.gameprime.org/b2c/exhibitor

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 10 Juni 2019. Setelah itu, panel kurator yang terdiri dari developer, publisher dan media gim akan memilih 50 gim terbaik untuk mendapatkan kesempatan berpameran di event ini.

Informasi lebih lanjut mengenai BEKRAF Game Prime 2019 ini bisa dilihat di http://www.event.gameprime.org  atau menghubungi contact@gameprime.org.

Tentang Badan Ekonomi Kreatif Indonesia

Badan Ekonomi Kreatif (BEKraf) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertanggungjawab di bidang ekonomi kreatif dengan enam belas subsektor. BEKraf mempunyai visi membangun Indonesia menjadi salah satu kekuatan ekonomi dunia dalam ekonomi kreatif pada 2030 nanti. Bekraf juga menetapkan ada 16 subsektor dari industri kreatif yang menjadi fokus untuk dikelola dan dikembangkan. Setiap deputi kemudian menerjemahkan visi dan misi di atas melalui berbagai program unggulan yang bisa diimplementasikan dalam konteks 16 subsektor tersebut. Terbentuknya Bekraf merupakan optimisme pemerintah bahwa ekonomi kreatif pasti akan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Website: http://www.bekraf.go.id

Twitter: @BekrafID

Tentang INSIDEA Network (Duniaku.net, GGWP.id, Gameprime.org)

INSIDEA Network adalah perusahaan media yang fokus pada topik game, geek culture, dan gadget. INSIDEA Network dibuat dengan tujuan menghubungkan millennial ke industri kreatif melalui konten dan artikel dengan gaya bahasa yang mudah dimengerti oleh mereka.

Selain lewat konten dan artikel, INSIDEA Network mengadakan acara offline untuk meningkatkan kemampuan dan kapabilitas, Sehingga mereka yang tadinya hanya menjadi penggemar bisa menjadi lebih supportive ke industri dan mereka yang sudah supportive dapat menjadi pelaku di industri tersebut.

Facebook: http://www.facebook.com/duniakunet

Twitter: @duniakunet

Website: http://www.duniaku.net

Tentang Asosiasi Game Indonesia

Asosiasi Game Indonesia atau disingkat AGI adalah wadah bagi seluruh perusahaan yang bergerak di bidang game di Indonesia baik itu Developer, Publisher, Animasi, Hardware, Payment dan berbagai aplikasi pendukung game lainnya. Dengan terbentuknya AGI, Harapannya industri game di indonesia dapat mendominasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Website: http://www.agi.or.id

 

 

 

 

313 total views, 3 views today

Share.

Leave A Reply

1
Hai teman, Yuk Ikutan Workshop Cara Mencari Uang di Social Media Bersama Ahlinya Langsung
Powered by