Batal datangakan Snow Patrol Hodgepodge Superfest 2019 akan tetap di gelar

Festival musik multi genre yang akan berlangsung selama 2 hari dan akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol,Jakarta akan digelar kurang dari 24 jam lagi. Grup musik asal Amerika yaitu The Used dijadwalkan untuk menjadi headliner di hari pertama, sedangkan musik yang beranggotakan Tom Morello, Tim Commerford& Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D & DJ Lord da Public Enemy dan B Real dari Cypress Hill yaitu Prophets of Rage akan menjadi headliner di hari kedua. Festival musik ini akan memiliki 4 panggung selama festival berlangsung yang akan menghadirkan artis Internasional dan Indonesia selama 2 hari berturut-turut.

 

Pada poster yang sudah lama beredar, Hodgepodge Superfest menampilkan Snow Patrol sebagai lineup yang paling special namun pada saat press conference yang dia adakan di Jakarta, 30 Agustus 2019. Dewi Gontha selaku President Direktur Java Festival Production menyatakan batalnya Snow Patrol tampil dikarenakan masalah kondisi fisik yang tidak mumpuni mereka terbang ke Jakarta atau melakukan kegiatan konser. Ia juga menegaskan batalnya Snow Patrol tidak akan mempengaruhi apapun dan konser akan tetap di gelar tanpa penampilan dari Snow Patrol dan tiket yang sudah di beli tidak bisa di uangkan kembali atau di refund mengingat konser akan tetap berjalan sebagaimana yang sudah rencanakan.

 

Selain penampilan dari The Used, hari pertama festival musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan bekerjasama dengan Supermusic juga akan diramaikan oleh grup musiK asal Brooklyn, New York yaitu Phony Ppl, musisi pop indie asal Inggris yaitu The Japanese House, .Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, FOURTWNTY, GAC, GHO$$, kolaborasi istimewa dari Iwa K dan Sweet Martabak, LaidThis Nite, LALAHUTA, Teddy Adhitya dan The Soulful.

 

Lalu di hari kedua selain super grup Prophets of Rage, akan ada juga penampilan dari penyanyi pop asal Australia yaitu Betty Who, grup musik rock asal New York yaitu State Champs, grup musik art pop asal Inggris yaitu Superorganism, A.Nayaka, Ahmad Abdul, BARASUARA, Danilla, kolaborasi antara Jevin Julian dan Petra Sihombing, Joko in Berlin, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas, Reality Club dan kolaborasi spesial dari Star Media Nusantara yaitu “Stars Project Tribute to Michael Jackson” yang akan diisi oleh Ghea Indriwari, Ahmad Kevin Aprilio, Glenn, Trio Wijaya, Igan Andhika, Ghaitsa Kenang, Siti Rosalia atau Ocha dan Vadhlil.

 

Panggung dan beragam art installation yang instagram-worthy dan penuh warna sudah internasional yang akan tampil di telah berdiri terpasang untuk dinikmati oleh pengunjung.

Di Hodgepodge Superfest tahun kedua ini pun tetap konsisten membawa tema ART, MUSIC& TECH bagi para pecinta musik tanah air, terutama generasi millennial di Indonesia. Berbeda dengan tahun pertama, kali ini akan ada kolaboras yang baru pertama kali ada di Indonesia antara Never Too Lavish dan Darbotz, yang disajikan dengan sentuhan teknologi. Hasil audiences, jadi jangan lupa untuk mengunjungi Supermusic booths.


Berikut Jadwal Harian Hodgepodge Superfest 2019

Sabtu, 31 Agustus 2019

#The Used

#.Feast

#Dried Cassava

#GAC

#TOTITILNTY

#GHO$$

#Iwa K X Sweet Martabak

#LALAHUTA

#Phony Ppl

#TeddyAdhitya

#TheJapaneseHouse

#TheSoutful

 

Minggu, 1 September 2019

#Prophets of Rage

#A.Nayaka

#Ahmad

#Barasuara

#Betty Who

#Danilla

#Jevin Julian x Petra Sihombing

#Joko in Berlin

#Maliq & D’Essentials

#Marcello Tahitoe

#M.A.T.S

#Pamungkas

#

Stars Project Tribute to Michael Jackson ( #Ghea, #Kevin, #Glenn, #Trio Wijaya, #IganAndhika, #GhaitsaKenang, #Ocha, #VadhlilAmaya )

#State Champs

#Superorganism

[Total: 0    Average: 0/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by