Food
Trending

Bangga, Indomie Dinobatkan Sebagai Mie Ter-enak Se Dunia

indomie

Indomie idaman anak kost, ah udah ga jaman bro sekarang tuh Indomie punya jargon baru itu Indomie idaman seluruh dunia bahkan kalau ada mahluk luar angkasa yang nyobain Indomie bakal jatuh cinta juga kali ya, ya saking enak nya Indomie. Bahkan di Jepang atau Korea sekalipun yang terkenal dengan sajian makanan mie nya, Indomie berhasil menduduki posisi pertama sebagai mie terenak disana.

Baru-baru ini kritikus makanan dari media terbesar di Amerika yaitu LA Times memberikan informasi tentang mie paling enak yang pernah ia makan selama ini. Ada 10 peringkat mie terenak versi LA Times yang ia informasikan dan kita sebagai orang Indonesia harus bangga karena merk mie dari Indonesia yaitu Indomie menduduki posisi paling atas dan ada juga Indomie mie goreng original berada di posisi ke 10, keren banget ya gaes Indomie ah jadi makin cinta.

Berikut posisi urutan kemenangan Indomie sebagai mie paling enak

1. Indomie – BBQ Chicken – Ayam Panggang (Peringkat 1)

2. Indomie – Mie Goreng Original (Peringkat 10)

Indomie Mie Goreng Original

Indomie menjadi merk mie instan terbesar di Nigeria, bahkan orang sana mengganti nama mie instan dengan nama indomie ya mirip kaya disini deh, mau makan mie apapun nyebutnya indomie ya kan ngaku deh kamu. Indomie dikenal di afrika sejak tahun 80-an, dan pada tahun 1995 PT Indofood membuka pabrik disana. Lucas Peterson, orang yang menilai mie terbaik mengatakan Indomie goreng original rasanya terlalu manis namun cairan di dalam paket dapat menyeimbangkannya. Dia menilai 5 bungkus Indomie namun ia sangat menyukai Indomie chicken barbeque karena rasanya menyampur menjadi satu seperti kenikmatan surgawi dan indomie goreng original karena rasa manis dan bumbu lainnya menjadi satu kenikmatan. Saus cabai memberikan sedikit panas, dan tekstur bawang renyah benar-benar menempatkannya di atasnya. Hmm jadi laper yaa, ga kuat, ga kuat nulisnya, ya udah mimin mau masak indomie goreng dulu jangan lupa pake telor ceplok dan kerupuk tambahin nasi panas dan siapin minum es teh anget, mantul!

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close