Business
Trending

UKU Aplikasi Pinjaman Uang Online Cepat Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Aplikasi Pinjaman Uang Online Terpercaya dan Terdaftar di OJK

 

Pinjam uang online saat ini sudah hal yang lumrah diketahui orang di Indonesia, karena maraknya perusahaan startup yang menawarkan pinjaman uang dengan mudah dan cepat hanya dengan instal aplikasi saja. Namun dibalik mudahnya pinjam uang ada hal yang merugikan bagi orang banyak selain bunga dan biaya yang super mahal yang sangat mencekik dikemudian hari, ada juga aplikasi pinjol yang mencuri data di kontak teman-teman, serem banget deh. Aplikasi pinjol yang aman tuh bisa dilihat dari mana sih? bisa lihat dari testimoni di aplikasi nya kalau dapet bintang 5 dan review nya bagus berarti aplikasi nya aman

Buat teman-teman yang sedang membutuhkan tambahan uang untuk berbisnis atau untuk urusan lain, aku mau share salah satu aplikasi pinjaman uang online yang aman dan tidak membahayan serta bunga dan biaya nya tidak terlalu mahal bahkan bunga tahunan hanya 14% saja loh. Dan yang pasti aplikasi ini sudah berada di daftar OJK jadi akan tunduk pada peraturan di negara Indonesia. Jadi nama aplikasi pinjam uang online ini adalah bernama UKU, UKU adalah sebuah aplikasi pinjaman online tanpa jaminan yang aman di Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia dengan nomor daftar OJK S58/NB.213/2019. Dengan syarat KTP saja kamu bisa mendapat pinjaman hingga Rp 1.000.000 dengan waktu yang cepat dana akan dicairkan ke rekening kamu. Syarat nya kamu harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP.

Download Aplikasi UKU disini

Kenapa haru UKU?

Daftarnya mudah hanya perlu waktu 5 menit saja, pencairan sangat cepat dan pelunasan yang mudah. Dan yang paling penting aplikasi UKU tidak akan memberikan informasi dan mengambil informasi apapun dari ponsel kamu tanpa persetujuan dari pengguna aplikasi.

Perhitungan Biaya UKU

  • Tidak ada biaya tersembunyi.
  • Kamu hanya perlu melunasi biaya layanan maksimal 14%/tahun dengan tenor 91-180 hari
    Bunga Per Hari: 0.035%
    Biaya Jasa Harian: 0.25%
    Bunga Tahunan Maksimal 14%
    Jumlah pinjaman uang: hingga 1,000.000 rupiah
    Bunga rendah: mengambil pinjaman uang selama 91 hari sebesar 1.000.000 rupiah, setelah dikurangi biaya pra-servis, jumlah pembayaran totalnya adalah Rp 1.000.000 + (Rp 1.000.000 x 0,0.35% x 91 hari ) = Rp1.031.850.

Simulasi Pinjaman di Aplikasi UKU
Jika kamu meminjam sebesar Rp. 500.000 untuk 91 hari dan selalu membayar tepat waktu.
Total pembayaran akan menjadi Rp. 500.000 + (Rp. 500.000 * (0,25% + 0,035%) * 91) = Rp.629.675
Pinjaman cicilan dengan jumlah Rp1.000.000, tenor 91 hari. Cicilan per bulan: Rp250.000

Tips agar pinjaman kamu disetujui

1. Download aplikasi UKU di handphone kamu disini 
Setelah menginstall aplikasi UKU, buatlah akun dan pilih nominal serta durasi pinjaman sesuai kebutuhan Kamu.
2. Isi data diri Kamu dengan lengkap
Lengkapi data diri kamu, termasuk foto diri, foto KTP, informasi pekerjaan, kontak person dan akun bank. Pastikan foto diri dan foto KTP kamu sudah diambil dengan jelas untuk memudahkan proses evaluasi.
3. Evaluasi via telepon
Setelah pengajuan diterima, kami akan segera menghubungi kamu untuk evaluasi data yang kamu berikan. Pastikan data yang kamu isi adalah data yang sebenarnya dan pengisiannya sesuai dengan prosedur.
4. Terima pencairan dana
Setelah lolos proses evaluasi, dana pinjaman akan langsung dicairkan ke rekening kamu.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close