ANTON WIRJONO DJ SUKSES MEMBANGUN USAHA RETAIL

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Membuat usaha di era jaman sekarang ini cukup dibilang gampang-gampang susah,

Anton Wirjono pria kelahiran Kudus,14 April 1970,yang bergelar sarjana bisnis administrasi,ia adalah pendiri  The goods Dept dan CEO Cipta Retail Perasa.

THE Good Dept itu sendiri adalah tempat atau toko retail yang  menjual produk berkualitas dengan  desain  yang bagus.

untuk mengawali kariernya Anton Wirjono sempat mengikuti  interview disalah satu bank,namun ia pun harus mengasah kreativitas dengan membangun sebuah usaha di industri kreatif.atas kesukaannya dengan musik ia sempat mencoba sebagai DJ disalah satu club di Jakarta.

Akhirnya Anton pun mempunyai gagasan pemikiran untuk membuat sebuah acara festival dan ia bisa.

selain  bermain musik yang ia sukai serta menjadi tempat untuk ajang  pameran busana lokal yang berkualitas dan akhirnya terbangunlah Brighspot Market.

Awal diadakannya  Brighspot Market pada tahun 2010, dimana dari pengunjung hanya berjumlah 5000 dan 25 vendor  dan ditahun 2018 mengadakan kembali  event  dan berhasil menarik 78000 pengunjung dan bekerjasama dengan 200 vendor.

Brighspot market konsisten menjaga visi yang untuk mempromosikan kualitas lokal dengan kualitas premium.Brighspot market ini telah tersebar di berbagai mall  didaerah Jakarta.

Toko pertama yang bertempatan di Plaza Indonesia.selain itu ada beberapa tempat di Pondok Indah Mall,Pacipic Place,Lotte shopping Avenue,dan di beberapa tempat lainnya.

The Good Dept selain menawarkan produk local Premium ia bekerjasama  dengan berbagai brand yang sudah terkenal Antara lain Brand Nike dan Adidas.

Menurut Anton dengan ia menjualkan barang  merek kenamaan luar negri sekaligus bisa mempromosikan dan meningkatkan produk dalam negri yang dipasarkan melalui The Good Dept .

Kalau Retail kita cukup bagus untuk Kanye West berarti retail kita juga cukup untuk produk Lokal ujar “Anton.

 

 

 

140 total views, 10 views today

Share.

Leave A Reply