Tomorrowland Festival Tempat Berkumpulnya DJ Dunia

Tomorrowland ialah festival musik dansa elektronik yang diadakan di Boom, Belgia. Tomorrowland pertama kali diadakan pada tahun 2005 dan sejak itu menjadi salah satu festival musik terbesar dan paling terkenal di dunia. Tata panggung dan lampu yang megah menjadikan tomorrowland sebagai destinasi bagi pecinta party dan dance musik.

Festival ini juga menjadi tempat berkumpulnya para DJ dari belahan dunia untuk menghibur para pengunjung pecinta dance music yang datang. Festival ini diadakan setiap tahunnya dengan genre festivalnya, Konser ini akan dimulai  tanggal 19 s/d 28 Juli 2019. Mengusung  tema UNITE With Tomorrowlan dan akan menjadi salah satu tema bersejarah dalam festival Tomorrowland.

Dan sederet DJ dan Musisi yang akan mengisi festival tersebut antaranya ada Martin Gariks, Bebe Rexha, Alok, Amelia Lens, Black Coffee,  Carl Cox, DJ Diesel, Don Diablo, DJ Licious, Tommy Four Seven, The Chainmonkers , Nicky Romero, Armin Van Buuren, Aleso, Mike Wiliams, Kungs, dan masih banyak lagi.

Dengan diperkenalkannya tema yang luar biasa, UNITE With Tomorrowland akan menjadi pertemuan musim panas yang indah. Pengunjung dapat terjun ke dunia magis dengan DJ besar berbaris di atas panggung dan koneksi satelit langsung yang unik dengan Tomorrowland Belgium mainstage. Pertunjukan di semua negara UNITE With Tomorrowland akan disiarkan langsung di negara lain untuk meningkatkan perasaan terhubung.

 

[Total: 0    Average: 0/5]
Leave a Comment

1
Halo ada yang dapat kami bantu?
Powered by